Istri Ustadz Maaher Iqlima Ayu Terpukul Suami Meninggal, 2 Anak Masih Kecil-Kecil


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Pada Senin 8 Februari 2021 pukul 19.00 WIB, Ustaz Maaher At-Thuwailibi menghembuskan napas terakhirnya di rutan Mabes Polri. Kabar meninggalnya sang Ustaz ini membuat sang istri, Iqlima Ayu, terpukul. Diduga Ustaz Maaher meninggal karena sakit usus lambung.

Iqlima Ayu yang merupakan isti Maaher At-Thuwailibi ini merupakan sosok yang selalu menemaninya bahkan berjuang agar suaminya bisa mendapatkan penanguhan penanganan. Ia juga pernah mendatangi Bareskrim Polri karena ingin mengajukan penangguhan penahanan terhadap suaminya.

“Jadi saya mohon untuk segera dibebaskan suami saya,” kata Iqlima di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (28/12/2020).

Iqlima meminta maaf atas segala kesalahan yang sudah dilakukan sang suamu kepada Habib Luthfi Bin Yahya. Ia juga mengakui kepada awak media jika suaminya itu khilaf. Dirinya juga meminta Habib Luthfi dan keluarga besar NU untuk bisa menerima permohonan maafnya.

Diakui oleh Iqlima, ia masih merasa syok dan sedih dengan kepergian sang suami. Kabar duka meninggalnya sang suami membuat Iqlima Ayu merasa sangat terpukul. Sebelumnya, ia sempat menjenguk suaminya di Bareskrim Polri pada 18 Januari 2021.

Namun, ia tidak dapat bertemu karena kondisi Ustadz Maaher dalam kondisi lemah. Kabar duka ini juga membuat kedua anak Ustadz Maaher diselimuti rasa kesedihan. Kedua anaknya masih berusia tiga tahun dan satu tahun.

“Ya manusiawi lah ya, tentu sedih, sangat berduka. Karena ada anaknya masih kecil. Satu, yang kecil umurnya satu tahun yang yang pertama usianya tiga tahun,” kata Djuju Purwanto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 8 Februari 2021.


Like it? Share with your friends!