Polisi Sebut Penyakit yang diderita Ustadz Maaher Sensitif: Ini bisa berkaitan dengan nama baik keluarga almarhum


via: kompas.com

Palingseru.com – Meninggalnya Ustaz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata saat menjalani masa tahanan di Rutan Bareskrim Polri pada Senin, 8 Februari 2021 lalu mengejutkan banyak pihak.

Kepergian ulama yang sempat berseteru dengan artis Nikita Mirzani ini juga diwarnai tanda tanya besar terkait penyebab meninggalnya.

Namun oleh Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono, rasa penasaran tersebut tak dijawab tuntas dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (9/2/2021). Hal ini dilakukan berkaitan dengan menjaga nama baik keluarga almarhum.

“Karena sakit meninggalnya. Saya tidak bisa menyampaikan sakitnya apa karena ini adalah sakit yang sensitif ya. Ini bisa berkaitan dengan nama baik keluarga almarhum,” kata Irjen Argo Yuwono.

Irjen Argo Yuwono pun membantah tudingan mengabaikan kondisi almarhum selama masa tahanan. Ustaz Maaher, sebutnya, telah mendapatkan perawatan dari tim dokter di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Yang terpenting bahwa dari keterangan dokter dan dari perawatan-perawatan yang ada bahwa Saudara Soni Eranata ini sakit. Sakitnya sensitif yang bisa membuat nama baik keluarga juga bisa tercoreng kalau kami sebutkan di sini,” tuturnya, demikian melansir Kompas.com.


Like it? Share with your friends!