Bisa Jadi Pemeran Utama, Barbie Kumalasari Mengaku Aktingnya Lebih Baik dari Amanda Manopo


via: today.line.me

Palingseru.com – Diuga ingin kembali cari sensasi, Barbie Kumalasari baru-baru ini mengeluarkan pernyataan dengan menyinggung salah satu artis muda yang namanya kini tengah naik daun dalam sebuah judul sinetron.

Yups, siapa lagi kalau bukan Amanda Manopo atau pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Dengan tingkat kepercayaan cukup tinggi, mantan istri Galih Gina**ar ini menyebut bahwa akting Amanda Manopo masih kalah jauh di bawahnya.

“Seperti Amanda Manopo bakal terkalahkan, bakal kalah sama aku. Karena kan karakter kita sangat berbeda, umur juga berbeda. Kalau menurut aku Amanda Manopo aktingnya mah masih kalah lah aktingnya sama aku, jauh lah karena aku lebih senior,” demikian ucapnya saat diwawancarai, dan diunggah oleh akun Instagram gosip @mak_lamis, Senin (8/2), dilansir today.line.me.

Lebih lanjut, dia menyampaikan keinginannya bisa mendapatkan posisi yang sama dengan kekasih Billy Syahputra tersebut.

“Aku sih berharap bisa satu frame sama dia, tapi untuk peran utamanya ya pasti Amanda Manopo kalah lah sama aku,” ujar dia mengakhiri.

Terang saja, pernyataannya itu langsung menjadi boomerang bagi Barbie Kumalasari. Di kolom komentar, telah hadir ribuan netizen yang menyerbunya dengan berbagai nyinyiran.

Yg jadi pertanyaan, ada gitu ph yg mau pake dia sebagai pemain sinetron,” ujar akun @zieny_209.

Iya emang kalah jauh amanda sama barbie kalo jd peran pembantu, soalnya amanda cocok nya peran nya jd isteri sultan, istighfar ah udah berumur juga..ya rabbi ini org kok nambah2in dosa kita2 aja minta di bully,” tambah akun @kiky_amelia14.


Like it? Share with your friends!