Diper***a Ayah Kandung Bertahun Tahun Wanita ini Sampai Melahirkan Tiga Anak


via: bonepos.com

Palingseru.com – Sungguh menguras emosi dan menyayat hati, seorang ayah di Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) tega memper***a putri kandungnya sendiri selama bertahun-tahun hingga melahirkan anak.

Bahkan tak tanggung-tanggung, anak dari hasil perbuatan bejat itu berjumlah tiga orang yang terdiri dari dua anak laki-laki dan satu perempuan, melansir Tribunnews.com.

“Korban telah melahirkan tiga orang anak akibat dari perbuatan pelaku tersebut. Di mana ketiga orang anak tersebut dirawat oleh korban dan istri pelaku. Dan, ketiganya juga tinggal di rumah pelaku,” jelas Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto.

Malangnya, dua anak laki-laki hasil perbuatan bejat pelaku mengalami cacat mental.

Adapun tindakan kejahatan asusila yang dilakukan TWL terhadap putrinya, MTM (32) ini berlangsung sejak tahun 2007 hingga 2014 lalu, di kediaman mereka di Jalan Pangerasan Weepawu, Desa Welibo, Kecamatan Lamboya.

Namun baru pada 28 November 2020 lalu, korban membuat laporan ke Kepolisian.

Saat ini tersangka TWL telah diamankan, dan Penyidik Polres Sumba Barat juga sudah mengirimkan berkas perkara kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Sumba Barat.

“Penyidik sedang menunggu hasil penelitian JPU terkait perkara tersebut. Jika dinyatakan lengkap, penyidik akan segera melakukan pengiriman tersangka dan barang bukti kepada JPU,” kata Kapolres.


Like it? Share with your friends!