Hotel Bintang 5 Jual Nasi Bungkus Seharga Rp 7000, Yang Beli Sampai Antri


via: kompas.com

Palingseru.com – Jangankan untuk mendatangi, membayangkan hotel bintang 5 saja mungkin sudah membuat kita tidak sanggup, karena ‘kemahalannya’.

Tapi untuk berikut ini, sebaiknya kamu mengesampingkan persepsi tersebut. Karena nyatanya, ada sebuah hotel bintang lima yang menawarkan makanan bernama Nasi Bajet alias nasi murah hanya seharga 2 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 7.000.

Ya, inilah gerakan baru yang sedang dilakukan Hatten Hotel, sebuah hotel bintang 5 di Malaysia, dalam membantu keuangan yang menurun akibat dampak pandemi Covid-19.

Antusiasme warga terhadap Nasi Bajet ini pun langsung terlihat jelas di dalam tinjauan media Sinar Harian, Minggu (7/2/2021).

Di mana dalam sebuah foto terlihat antrian begitu pa**ang.

via: kompas.com

Nurul Suhada (36), adalah salah satu orang yang ikut mengantri, membeli nasi bungkus murah meriah dengan satu pilihan sayur serta pilihan lauk tersebut.

“Kaget juga nasi lauk ikan dan sayur sama tambahan sambal tempe harganya cuma 3 ringgit (Rp 10.000),” kata pegawai farmasi tersebut, seperti dilansir Kompas.com.

Kemudian Rosnita Abu Thalib (55) juga sangat senang dengan hadirnya Nasi Bajet Hatten Hotel. Karena selain dinilai lezat dan murah meriah, juga dibuat langsung oleh koki hotel bintang 5.

“Ini kedua kalinya saya membeli dan memang puas walau cuma 2 ringgit sebungkus tapi enak dan tidak mengecewakan,” ucapnya.

“Mereka yang mempunyai keluarga besar seperti saya akan sangat diuntungkan,” tambah dia.


Like it? Share with your friends!