Dua Jam Jadi Pembawa Acara, Raffi Ahmad Dibayar Hampir Rp 500 Juta


Via : Liputan6.com

PalingSeru – Eksiistensi Raffi Ahmad menjadi seorang presenter memang sudah tidak diragukan lagi. Kini semakin hari, suami Nagita Slavina ini semakin mahir dalam mengasah kemampuannya untuk menghibur penonton. Hal ini terlihat saat beberapa waktu yang lalu, ia terlihat berduet membawakan acara bersama Nia Ramadhani.

Mengenai hal itu, tentunya membuat banyak masyarakat yang merasa penasaran dengan honor saat bapak satu anak ini membawakan acara di televisi. Dalam sehari, Raffi Ahmad bisa tampil di sejumlah program yang berbeda di laayar kaca. Namun, itu belum termasuk manggung off airnya.

Raffi Ahmad terlihat membocorkan jumlah honor yang ia terima saat membawakan acara kepada Armand Maulana. Ia juga memberitahukan honor terbesarnya yang pernah ia termia saat membawakan acara di atas panggung.

“Tadi ngomongin masalah honor yang pernah lo dapatkan terbesar, entah itu sebagai pemain film atau host berapa?” tanya Armand Maulana melalui video di saluran YouTube bertajuk Curhatan Sultan Andara Bikin Mikir 1000 kali | Armand Maulana Vlog with Raffi Ahmad, yang ditayangkan 5 Februari 2021.

Menanggapi pertanyaan Armand, Raffi mengaku jika ia pernah hampir dibayar setengah miliar hanya untuk membawakan acara yang berdurasi 2 jam saja. Ia juga mengatakan jika honor yang selama ini ia dapatkan bervariasi nominalnya.

Via : Liputan6.com

“Beda-beda sih. Kan enggak bisa lo rapel. Kalau host, gue pernah dibayar ada salah satu acara untuk dua jam. Itu paling tinggi, gue pernah 450 juta rupiah itu pernah,” beber Raffi Ahmad.

Mendengar jawaban Raffi, Armand merasa kaget. Namun, hal ini malah membuat Armand semakin penasaran siapa yang sanggup membayar Raffi Ahmad dengan honor sebesar itu. Kemudian Raffi mengatakan jika honor itu ia dapatkan bukan dari stasiun televisi melainkan acara off air dari sebuah brand besar.

“Dari TV?” tanya Armand Maulana penasaran.

“Pernah hampir Rp 500 juta, Rp 475 jutalah. Satu acara,” ia membeberkan.


Like it? Share with your friends!