Takut Lihat Ukurannya, Istri Arya Saloka Panggil Damkar Buat Usir Tokek


Via : dream.co.id

PalingSeru – Merasa takut dengan tokek berukuruan sebesar botol air minerak itu menggigit putranya Ibrahim, istri Arya Saloka ini pun menghubungi petugas damkar (pemadam kebakaran) untuk membantu menangkap tokek itu agar tidak masuk kedalam rumahnya.

Dalam curhatannya melalui Instagram Storiesnya, Putri Anne mengucapkan terimakasih kepada tim damkar yang sudah segera merespon dan mendatangi rumahnya untuk menangkap tokek tersebut.

“Abis drama tlp @dakarjaksel gara2 ada tokek segede botol. Terimakasih bapak2 udah baik banget mau nolongin kita. Sehat2 selalu bapak2 damkar”, tulis Putri Anne dalam Instagram Storiesnya.

Via : dream.co.id

Sebelumnya, ia sudah berusaha mengusur binatang itu dengan menggunakan sapu. Namun, tokek itu malah seakan ingin menyerangnya balik dengan suara yang berbunyi semakin kencang.

Tokek segede botol aqua ukuran sedang lah intinya. Masalahnya tadi aku usir pakai sapu, dia jerit-jerit marah. Insecure aku tuh dijeritin tokek. Aku jerit, dia jerit,”  ujar Putri Anne.

Via : dream.co.id

Kemudian, ia berinisiatif memanggil petgas damkar karena tidak ingin tokek dengan ukuran besar itu menyerang dan menggigit putranya. Diakui oleh Putri Anne, ia memang memfoollow beberapa akun salah satuunya damkar.

Anyway aku emang follow beberapa akun kyk tmc polda, dan salah satunya damkar ini. Sering liat mereka suka bantu warga tangkepin binatang. Apalagi pas telpon tadi aku bilang cuman berdua Ibrahim di rumah. Takut kalo masuk rumah nanti Ibrahim digigit,” tuturnya.


Like it? Share with your friends!