Dengar Suara Jeritan Tengah Malam, Ibu Ini Kaget Bukan Main Ternyata Saat Lihat Suaminya Lagi C***li Anaknya Sendiri Yang Masih 6 Tahun


via: kompas.com

Palingseru.com – Ketika hari memasuki tengah malam, suara apa pun akan terdengar jelas di telinga. Baik itu suara cicak, air keran di kamar mandi, dan suara-suara lainnya.

Hal ini terjadi karena pada waktu ini suasana menjadi sunyi, minimnya aktivitas manusia.

Apalagi bila suara dari teriakan seseorang, maka dengan cepat terdengar. Suara inilah yang sempat didengar oleh Y (29) pada saat tengah malam di rumahnya, di Palembang, Sumatera Selatan.

Dia pun terkejut dan segera mencari sumber suara teriakan itu. Namun betapa hancurnya hati dia, karena suara teriakan itu ternyata berasal dari putrinya sendiri berinisial AA yang masih berumur 6 tahun, yang sedang dic***li oleh ayah alias suaminya, TS (30).

“Menurut keterangan istrinya, TS ini sudah dua kali menc***li anak kandung mereka. Aksi itu berlangsung di kamar korban saat tengah malam,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Edi Rahmat.

Karena itu, Y langsung mendatangi kantor polisi untuk melaporkan perbuatan bejat suaminya. Dia tak ingin suaminya kembali mengulangi aksi bejatnya, apalagi bila sampai merampas masa depan sang anak.

“Pengakuan tersangka khilaf, apakah ada kelainan seks itu akan kita selidiki lebih lanjut. Pelaku ini bekerja sebagai sopir dan jarang pulang ke rumah,” terang Kompol Edi Rahmat, demikian mengutip Kompas.com.


Like it? Share with your friends!