Andika Mahesa sebut Ruben Onsu sering kirim uang hingga siapkan rumah untuk Chacha


Andika Mahesa ikut buka suara terkait penangkapan mantan istrinya, Chacha, akibat penggunaan narkotika. Ia juga mengunggap kebaikan yang selama ini dilakukan Ruben Onsu kepada Chacha. Lantaran hal ini, Andika pun secara terbuka meminta maaf kepada Ruben Onsu jika mantan istrinya tersebut sudah mengecewakan.

Seperti apa pernyataan Andika Mahesa selengkapnya? Yuk, simak akrtikel berikut!

Andika eks Kangen Band mengaku Ruben kerap memberikan bantuan materi kepada Chacha berupa kiriman uang setiap bulannya. Tak hanya itu, Andika juga mengatakan bahwa Ruben adalah orang pertama yang meneleponnya saat Chacha tersangkut masalah.

“Terima kasih juga buat Ruben Onsu, emang setiap bulannya Chacha dikirim duit sama Ruben. Maksudnya, Bensu tuh orang yang bener-bener panutan gue yang selalu baik, yang selalu ngedukung gua apa pun itu. Ketika Chacha ada masalah kemarin, dia nelpon duluan, ‘Ada apa Dik? Selamatin anak lu’.” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Indosiar pada Sabtu, 13 Februari 2021.

“Seberat apa pun masalah gue, gue ada masalah di luar, pasti Ruben Onsu orang yang pertama.”

Bukan cuma berupa uang, Andika juga menuturkan Ruben sudah menyiapkan rumah untuk Chacha. Hal ini dilakukan suami Sarwendah tersebut lantaran Chacha ingin tinggal di Jakarta. Andika pun meminta maaf secara terbuka kepada Ruben Onsu.

“Mohon maaf juga buat kak Ruben Onsu, terima kasih buat kebaikannya dari gue kenal sampai sekarang selalu support, dari materi segala macem selalu dukung gua, bahkan Chacha pun sudah disiapkan rumah sama Ruben.”

Terkait masalah yang menjerat Chacha, Andika memaparkan adanya kekecewaan dari Ruben. Seperti diketahui, Chacha diamankan dengan seorang pria dengan barang bukti sabu seberat 7,2 kg.

“Ruben tuh selalu kasih uang tanpa Mak Ruben tahu juga duitnya dipake apa kan kita enggak tahu, yang jelas Ruben udah berbuat baik. Terus yang enggak disangka sama Ruben, ‘kok begini ya?’.”

Andika mengaku akan mendukung kasus hukum Chacha.Hal ini lantaran perempuan yang pernah dinikahinya selama 5 tahun itu merupakan ibu dari anak-anaknya.


Like it? Share with your friends!