Balita Berusia 3 Tahun Ini Tewas Terbakar Di Dalam Angkot Yang Sedang Isi BBM Di SPBU


Mobil terbakar di SPBU Merapi Subur Tembesi Batam, Sabtu (13/2/2021) (tribunbatam.id/Beres Lumbantobing
Mobil terbakar di SPBU Merapi Subur Tembesi Batam, Sabtu (13/2/2021) (tribunbatam.id/Beres Lumbantobing

PalingSeru – Angkot yang terbakar di SPBU Merapi Subur, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam Kepulauan Riau, pada Sabtu (13/2) lalu memakan sejumlah korban. Sebelumnya, hanya ada satu korban yakni ST yang dilaporkan tewas di lokasi. Namun, ternyata korrban lainnya tewas saat hendak menjalani perawatan.

Anak dari pemilik Carry yang terbakar juga meninggal dunia. HT sebelumnya sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit sebelum akhirnya meinnggal dunia. Hingga kini, bocah berusia 3 tahun ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk keperluan visum dan autopsi.

Korban berinisial ST (5 tahun) ini meninggal di lokasi kejadian. Sebelumnya, ia memang menaiki mobil yang kala itu terbakar di area SPBU Merapi Subur, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Sabtu (13/2) sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf menjelaskan bahawa dalam peristiwa ini dua anak menjadi korban kejadian itu. Kedua jenazah korban masih berada di RS Bhayangkara Polda Kepri. Pada  saat kejadian, ST sempat diselamatkan oleh orang tuanya.

“Dua anak yang menjadi korban dari terbakarnya mobil carry di SPBU Merapi Subur,” ungkap Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, Minggu (14/2/2021).

Korban lainnya yakni JT, orang tua korban yang juga sopir carry nahas masih menjalani perawatan secara intensif di RSUD Embung Fatimah. Hingga kini korban belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut, karena kini mereka masih dalam perawatan intensif.

“Korban belum bisa dimintai keterangan, masih dalam perawatan intensif. Korban masih syok, belum bisa diajak bicara,”kata Yusuf.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kejadian ini. Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf mengatakan, saat ini pihaknya masih mengembangkan terkait kasus tersebut. Ia juga mengatakan jia saat ini pihaknya udah berkoordinasi dengan Tim Labfor Medan agar bisa mengetahui pasti apa penyebab mobil itu bisa terbakar.

“Kami sudah koordinasi, Senin (15/2/2021), Tim Labfor dari Medan rencananya akan tiba di Batam,” ungkap Kapolsek Sagulung itu, Minggu (14/2/2021).


Like it? Share with your friends!