Dijadikan Tumbal Harta Karun Oleh Anaknya, Ibu Ini Ditemukan Terkubur Tak Wajar Di Bekas Pembakit Listrik


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Seorang anak tega menjadikan ibunya sendiri sebagai tumbal harta karun. Arifudin Hamdy (35) yang merupakana anak kandungnya sendiri tega mengubur ibunya, Mistrin (56) di di bekas mes Pembangkit Jawa Bali (PJB) Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang secara tidak wajar.

Namun akhirnya, mayat ibu malang itu ditemukan dan kini Arifudin sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pemb**uhan ibu kandungnya. Sebelumnya, pelaku memang terlihat menunjukkan gelagat yang tidak wajar.

Seperti yang dijelaskan oleh Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, tersangka sebelumnya menemui seorang dukun pada 2021 lalu. Bahkan, korban dan pelaku sama-sama pergi ke dukun uang yang berada di Wlingi, Kabupaten Blitar. Kemudian, dari pertemuan itu menghasilkan sebuah petunjuk yang mengatakan jika bekas mes PJB di daerah Sumberpucung terdapat sebuah harta karun.

“Keduanya menanyakan harta karun yang terkubur di sekitar kios tempat korban berjualan kepada dukun. Keterangan orang pintar (dukun) yang ditemui itu muncul anggapan di bangunan tua sekitar TKP tersebut ada harta karunnya,” beber Hendri ketika gelar rilis di Polres Malang.

Lantas pelaku dan korban mengikuti petunjuk tersebut dan mengunjungi lokasi mes PJB. Saat tiba di lokasi, korban kemudian membantu pelaku menggaali bangunan bekas mes PJB dengan menggunakan cangkul dan sabit yang ia pinjam dari tetangganya.

Via : tribunnews.com

Setengah jam kemudian, setelah korban menggali lubang itu tersangka pun datang. Kemudian korban mengatakan jika kondisi kesehatannya tiba-tiba memburuk dimana kepalanya tiba-tiba saja pusing. Kemudian, gelagat tersangka masih berlanjut. Disaat yang bersamaan, tersangka mengaku mendapatkan bisikan dari alam ghaib yang menyuruh korban untuk segera mendorong ibunya ke dalam lubang yang sudah digali tersebut.

“Harapannya setelah didorong nanti akan keluar harta karunnya, mungkin ini bisa disebut tumbal,” tutur pria kelahiran Solok, Sumatera Barat itu.

Terbuai dengan bisikan ghaib yang ia dengar, kemudian pelaku mendorong ibunya hingga tewas. Setelah ia memastika bahwa sang ibu sudah benar-benar tewas, kemudian ia mengubur ibu kandungnya itu dengan posisi terbalik. Yakni kepala di bawah dan kaki di atas. Tidak lama setelah itu, pelaku lagsung pergi meninggalkan lokasi tempat ia memb**uh ibunya sendiri.


Like it? Share with your friends!