Ibu Dan Pacarnya Lagi Asik Berduaan Di Kamar Tak Sadar Balitanya Tewas Akibat Ternggelam Di Kolam Renang


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Seorang ibu dan pacarnya ditangkap oleh polisi di Florida, Amerika Serikat (AS) diduga karena memb**uh anaknya. Tuduhan ini berdasarkan dengan ditemukannya seorang balita perempuan tenggelam di kolam renang. Saat itu, pasangan ini sedang tidur siang di kamar dan balita perempuan itu berhasil lolos keluar  rumah menuju kolam renang hingga akhirnya ditemukan tewas tenggelam.

Pasangan bukan suami istri ini bernama Amanda Davis dan Charner Williams yang masing-masing berusia 30 tahun dari Titusville, Florida, Amerika Serikat. Mereka ditanggkap pada hari Minggu dan kemudian imasukkan ke Penjara Brevard County atas tuduhan pemb**uhan seorang anak balita bernama Athena Blevins yang berusia 23 bulan atau genap berusia 2 tahun pada Jumat mendatang.

Via : tribunnews.com

Dari keterangan polisi, Athena ditemukan oleh teman sekamar pasangan itu dalam kondisi tidak responsif di kolam renang pada Sabtu sekitar pukul 1.30 siang. Kolam renang itu berada di  rumah mereka di blok 700 Knox McRae Drive, Titusville, Florida, Amerika Serikat. Teman sekamarnya itu awalnya mengira itu adalah sebuah boneka.

Namun, ia menyadari bahwa yang dikiranya boneka mengambag itu merupakan Athena. Lantas ia menarik anak itu keluar dari air, namun sayang tubuhnya sudah membiru. Kemudian, paramedis datang ke lokasi kejadian dan melakukan tindakan untuk menyelamatkan naywa bocah makang itu.

“Orang tua tidak bangun sampai paramedis tiba di lokasi,” kata polisi dalam siaran pers.

Athea dinyatakan meninggal dunia setelah ia dibawa ke rumah sakit setempat. Menurut penyelidik, Davis dan Williams tidak mengambil langkah apa pun untuk mencegah putri mereka mengakses kolam, atau berlari ke jalan. Davis mengatakan kepada detektif bahwa ia dan sang kekasih telah terjaga sepa**ang malam sampai jam 4 atau 5 pagi.

Sebelumnya, mereka terahir melihat Athena tertidur di tempat tidur balita di kamar mereka. Diakui juga oleh sang ibu, bahwa baru-baru ini Athea belajar cara membuka pintu yang mengarah ke kolam. Namun, ia tidak mengambil tindakan apapun untuk melindungi anak-anaknnya. Davis mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia dan Williams sama-sama sedang memulihkan kecanduan heroin dan telah sadar selama 60 hari.

Kemudian detektif, melakukan penggeledahan di rumah pasangan itu sesuai dengan surat perintah. Saat melakukan penggeledahan, mereka menemukan ‘segudang’ perlengkapan obat dan tas kecil berisi bubuk putih, yang menurut mereka mudah diakses oleh balita itu. Kemudian, keduanya mengaku menggunakan heroin, kokain dan ga**a sebelum putri mereka tenggelam.


Like it? Share with your friends!