Seperti Ini Kondisi Kampung Di Tuban Yang Warganya Mendadak Jadi Orang Kaya Dan Borong Mobil Baru


Via : dream.co.id

PalingSeru – Fenomena unik yang terjadi di Kampung Sumurgeneng menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, warga kampung tersebut mendadak menjadi kaya raya dan mereka ramai-ramai membeli mobil baru.

Fenomena itu kemudian direkam dan langsung viral di media sosial. Dalam video berdurasi pendek itu, terlihat arak-arakan mobil baru tampak memenuhi jalan masuk menuju kampung. Karena hal itu, kini  penampakan kampung Sumurgeneng pun terlihat sedikit berbeda. Raut bahagia senantiasa terpancar dari para warga.

Penasaran seperti apa perubahan yang terjadi di kampung tersebut? Berikut ulasannya untuk kalian yang dilansir dari Dream.co.id, Rabu (18/02/21).

Kini menjadi pusat perhatian publik

Via : dream.co.id

Setelah mendapat ganti rugi pembebasan lahan oleh PT. Pertamina, kini warga kampung Sumurgeneng kini justru diliputi kebahagiaan. Plakat PT. Pertamina pun kini mulai terlihat di sejumlah titik lahan bekas milik warga setempat. Publik digegerkan dengan aksi para warganya membeli belasan mobil baru.

Mobil di Rumah Warga

Via : dream.co.id

Pada hari tersebut terlihat 17 Truk yang mengangkut mobil baru yang diketahui berasal dari salah satu dealer resmi di Surabaya. Kini kampung tersebut berubah dimana, sebelumnya warga kampung itu berprofesi sebagai petani dapat merasakan kemewahan lantaran memiliki mobil baru. Deretan mobil baru pun menghiasi halaman rumah para warga dan mereka tidak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia yang mereka rasakan.

Uang Untuk Berbagai Kebutuhan

Via : dream.co.id

Namun mereka tidak lupa diri karena mendapat banyak uang dari pembebasan lahan itu. Solikah menuturkan, selain membeli mobil, ia lebih memilih untuk menyisihkan uang berlebih sebagai modal usaha dan biaya pendidikan anak.

” Yang selebihnya itu dibuat usaha mebel. Ada sebagian untuk pendidikan anak. Jadi kita manfaatkan itu sebaik-baiknya,” ujarnya dalam kanal YouTube tvOneNews.


Like it? Share with your friends!