Ingin Dijadikan Istri Kedua Habib Usman, Nikita Mirzani Berjanji Akan Berbuat Baik Kepada Kartika Putri


Via : GridHot.ID

PalingSeru – Artis kontroversial Nikita Mirzani yang sudah menyandang status janda dan menikah serta bercerai sebanyak tiga kali ini terlihat berkaali-kali menggoda Habib Usman di depan Kartika Putri. Niikita Mirzani yang memiliki tiga mantan suami yakni Sajad Ukra, Dipo Latief dan yang pertama tidak diketahui namanya itu juga memohohon agar bisa dijadikan istri kedua dari Habib Usman.

Lantas, aksi yang dilakukan Nikita Mirzani itu mmembuat Kartika Putri naik pitam. Kejadian ini berawal saat, artis yang akrab disapa Nyai ini mendatangi Kartika Putri yang sedang memilih tanaman hias. Kemudian, Nikita Mirzani meminta Kartika Putri untuk menelpon sang suami, Habib Usman. Saat telepon itu tersambung, Nikita Mirzani langsung menggoda dan merayu Habib Usman.

“Assaalamualaikum habib ganteng,” sapa Nikita Mirzani, dilansir Tribunnewsbogor.com dari tayangan Nih Kita Kepo di Youtube Trans TV Official, Selasa (16/2/2021).

“Waalaikum salam,” jawab Habib Usman ramah.

Kartika Putri terlihat semakin kesal saat Nikita Mirzani memuni snag suami. Bahkan, ia menegaskan bahwa Habib Usman sudah punya istri sambil menunjuk dirinya. Kemudian, Kartika Putri menanyakan perihal suami Nikita Mirzani. Namun, Nikita Mirzani malah memohon kepada Habib Usman agar bisa menjadikannya istri kedua.

“Habib mau gak jadiin saya istri kedua?” tanya Nikita Mirzani sambil memohon.

Ucapan Nikita Mirzani itu pun semakin membuat Kartika Putri geram. Saking geramnya, Kartika Putri sampai melemparkan Hpnya ke tanah dan lari menjauh dari Nikita Mirzani yang masih berusaha nelpon Habib Usman. Kembali Kartika Putri menegaskan, harusnya sesama wanita, Nikita Mirzani harus bisa mengeri perasaan Kartika Putri yang mana suaminya malah diminta poligami.

Tidak pantang menyerah, Nikita Mirzani terus mencoba dan menyebutkan alibi supaya Habib Usman mau menerimanya sebagai istri kedua, yakni pakai alasan janda. Hal ini lagi-lagi membuat Kartika Putri geram dan tidak terima. Nikita Mirzani juga berjanji akan baik kepada Kartika Putri jika ia menjadi isti kedua nantinya.

“Tenang, gue bisa kok baik-baik,” jawab Nikita Mirzani.

“Kalau lu gak bisa balikin dia gimana?” timpal Kartika Putri kesal.

Sudah terlanjur geram, Kartika Putri kemudian menyuruh suaminya untuk segera menutup telepon dan langsung sholat zuhur. Namun, sang suami tidak knjung menutup telepon yang membuat Nikita Mirzani terus menggoda Habib Usman.


Like it? Share with your friends!