Dugaan Terjadi Perselingkuhan, Adik Ayus Minta Nissa Sabyan Untuk Lepaskan Abangnya


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Nissa Sabyan dikabaran menjadi orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. Adik kandung keyboardist Sabyan Gambus, Ayus, Fadhila Nova memberikan harapan kepada Nissa Sabyan. Ia berharap, sang kaka bisa kemabli bersama Ririe Fairus. Pasalnya, Ririe sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara.

“Nova dan keluarga besar Ayus berharap Aa Ayus kembali ke Kak Ririe, karena Kak Ririe yang menemani dari nol sampai seperti sekarang ini,” ucapnya dilansir dari acara Rumpi, Kamis (18/2/2021).

Keluarga mengaku sudah memiliki bukti-bukti perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan yang salah satunya adalah video. Namun, Nova tampak bungkam saat presenter Feni Rose menanyakan terkait bukti tersebut.

“Itu pribadi ya Kak Rose maaf, mohon maaf ini masalah pribadi. Kami hanya akan buka bukti-buktinya di persidangan,” ucap Nova.

Via : tribunnews.com

Nova mengaku tidak mengetahui sejak kapan hubungan sang kakak dan Nissa Sabyan itu berlangsung. Namun, ia mengatakan jika baru mengetahui hal ini sejak tahun 2019. Saat hubungan Nissa Sabyan dan Ayus terbongkar, Nova menyebut Ririe tak langsung membicarakannya kepada keluarga.

“Awalnya Kak Ririe hanya menyimpan sendiri, menyelesaikan masalahnya sendiri, tapi akhirnya Kak Ririe bercerita kepada saya,” tuturnya.

Dugaan perselingkuhan antara keduanya tidak hanya sekali saja. Nova mengatakan jika ia meminta kepada kakak iparnya itu untuk berkonsultasi kepada piha yang lebih paham. Bahkan, ia meminta Ririe untuk bisa bercerita kepada orangtuanya.

“Tapi terjadi lagi ke tiga dan ke empat kali, sehingga akhirnya Kak Ririe memutuskan untuk berpisah saja,” kata Nova.


Like it? Share with your friends!