Ibu Ini Beri Peringatkan ke Orangtua untuk Mengawasi Anak saat Bermain setelah Anaknya Alami Cedera Mata


Bocah enam tahun ini alami cedera pada mata saat bermain (Facebook/Hanis Hafiz)
Bocah enam tahun ini alami cedera pada mata saat bermain (Facebook/Hanis Hafiz)

Seorang ibu meminta kepada ibu lainnya untuk menjaga dan mengawasi anak-anak saat sedang bermain. Hal ini dilakukannya karena trauma setelah kelopak mata putrinya harus di operasi karena sobek saat main gantungan baju.

Gadis berusia enam tahun itu mengalami pendarahan dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah tergores oleh gantungan baju yang rusak.

Wanita asal Kuala Lumpur, Malaysia memposting peristiwa yang dialami anaknya itu dan memperingati orangtua untuk selalu menjaga anaknya.

Dikutip dari Mirror, wanita bernama Hanis Hafiz mengatakan anak-anaknya sedang bermain ketika anaknya menemukan sisa-sisa gantungan baju rumah tangga sederhana yang rusak yang telah dibuang.

Dia mengatakan bahwa gadis itu memegang benda itu seperti dia ‘memegang pulpen’ dan akhirnya benda itu masuk ke salah satu kelopak matanya.

Postingan Hanis Hafiz yang menceritakan insiden yang dialami anaknya
Postingan Hanis Hafiz yang menceritakan insiden yang dialami anaknya (Facebook/Hanis Hafiz)

Setelah menyeka darahnya, dia menyadari kelopak mata putrinya terluka parah dan dia segera membawanya ke rumah sakit.

Sejak kejadian tersebut, Hafiz telah membagikan gambar dari cedera putrinya sebelum dan sesudah operasi, memperingatkan orangtua lain untuk waspada terhadap bahaya saat anak-anak mereka bermain.

Dalam unggahan Facebooknya, ia berharap hal itu akan ‘menjadi pelajaran bagi orangtua untuk mengawasi anak-anak saat bermain”.


Like it? Share with your friends!