Kemaluan Bocah Perempuan ini Dimasuki Lintah


LINTAH MASUK KEMALUAN

LINTAH MASUK KEMALUANKemaluan bocah perempuan ini dimasuki lintah  sehinga harus mendapatkan perawatan di puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Seorang bocah yang asik bermain dan berenag di genagan bajir di Kecamatan Batin XXIV  tidak menyangka jika kegiatanya ini membuat kemaluanya bisa dimasuki lintah yang akhirnya menggigit bagian dalam kemaluan bocah ini.

Sang bocah yang kemaluanya di masuki lintah ini kemudian di bawa oleh orang tuanya ke sebuah puskemsa Puskesmas Durian Luncuk, Kecamatan Batin XXIV.

Dokter yang melakukan perawatan terhadap gadis ini menemukan jika lintah telah menggigit kemaluannya sehinga terus mengeluarkan darah segar.

Setelah perawatan selsai dan darah yang keluarh telah berhenti sang bocah ini pun kemudian di izinkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Diketahui bocah perempuan ini bermain air dan berenag bersama mencuci mobil di jalan yang terputus akibat genangan air di simpang Luncuk.

Kepala Puskesmas Durian Luncuk, Suparman Bsc mengimbau agar warga jangan membiarkan anak-anak mereka bermain di genangan air banjir.

“Kami mengimbau warga menghindari bermain di air banjir. Siapapun yang masuk kedalam air kotor tersebut sudah bisa dipastikan akan terserang gatal, dan bahaya dari hewan air lainnya seperti lintah, dan ular,”ungkap Suparman.

BACA JUGA: Pria Ini Masukkan Telur Rebus ke Kemaluan Istri

Gila Seniman Jepang Potong Kemaluan Sendiri Untuk Dimasak

More From: Berita Menarik