Ibu Yang Duduk Di Kursi Roda Ini Tetap Bilang Anaknya Baik Meskipun Telah Ditinggalkan Oleh Anaknya Bersama Dengan Sekantong Pakaian


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang ibu ditinggalkan oleh anaknya dipinggir jalan bersama kursi roda dan sekantong pakaian serta beberapa popok. Lembaga Zakat Selangor melalui unggahan Facebooknya, menceritakan bagaimana bisa ibu tersebut berada di pinggir jalan diatas kursi roda.

“Air mata seorang ibu saat dia tertinggal di pinggir jalan. Kami menerima informasi dari seorang anggota masyarakat yang menemukan seorang wanita tua di kursi roda, ditinggalkan sendirian di pinggir jalan dengan popok sekali pakai dan sekantong pakaian,” tulis unggahan itu, dikutip INDOZONE pada Senin (22/2/2021).

Pada Minggu (21/2/2021) pukul 8.30 malam waktu setempat, petugas Selangor Zakat Saidina Umar (SSU) dan Kepala Operasi Distribusi Distrik Kuala Langat mengunjungi wanita tersebut. Mereka mendatangi ibu tersebut dan membawanya ke tempat yang lebih baik. Mereka juga memberitahu jika ibu tersebut memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan mereka.

“Upaya untuk menghubungi keluarga berhasil tetapi kami tidak mendapatkan kerjasama yang baik karena tidak ada ahli waris yang mau membawanya pulang karena berbagai alasan. Karena kakinya diamputasi dan ingatannya buruk, kami terpaksa menyerahkannya ke polisi untuk tindakan lebih lanjut, di bawah yurisdiksi pihak berwenang,” tambah unggahan itu

Kemudian, mereka menghubuni anak ibu tersebut untuk meminta menjemput ibunya di stasiun. Setelah melakukan konsultasi, kemudian anaknya setuju untuk berangkat ke stasiun untuk menjemput sang ibu.

“Namun, sekitar pukul 3 pagi, anaknya memutuskan bahwa mereka tidak dapat merawatnya lagi dan polisi harus menghubungi pusat perawatan lansia, yang datang dengan ambulans untuk membawa ibunya ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan dan Covid-19. penyaringan,” tambah mereka.

Meskipun telah ditinggal oleh anaknya, ibu tua yang berada di kursi roda itu tetap mendoakan anak-anaknya. Sejak kejadian itu, ia dibawa ke pusat perawatan lansia dengan semua biayanya ditunjukkan oleh Zakat Selangor.

“Sudah lama sekali saya tidak melihat anak saya, anak saya adalah orang yang baik,” katanya kepada mereka yang membantunya, sambil menyembunyikan air mata


Like it? Share with your friends!