Dayana Ditinggal Setengah Juta Followers Gara gara Sindir Netizen Indonesia


Selebgram cantik asal Kazakhstan, Dayana
Selebgram cantik asal Kazakhstan, Dayana foto istagram @demi.demik

Sosok selebgram cantik Kazakhstan, Dayana lagi-lagi mencuatkan sorotan di kancah dunia maya. Usai heboh soal pernyataannya tak butuh followers asal Indonesia, kini dara yang ngetop pasca kenal dengan YouTuber Fiki Naki itu mulai merasakan dampak ucapannya itu.

“Aku akan lebih populer di Rusia dan sekarang aku (bahkan) sedang menunggu seorang vlogger terkenal (dari Rusia). Jadi, itu mungkin yang menjadi alasan kenapa aku bahkan tidak peduli tentang kepopuleranku (di Indonesia) karena aku punya banyak sekali kenalan vlogger terkenal di sekelilingku. Aku tahu bahwa mereka pasti akan mendukungku,” tulis postingan Insta stories Dayana beberapa waktu lalu.

Dayana yang beberapa waktu lalu sempat melontarkan pernyataan sombong tersebut kini tampaknya mulai bakal menyesali ulah angkuhnya itu, kenapa demikian?

Hal ini tak lain lantaran jumlah followers Instagram Dayana @demi.demik rupanya menurun drastis sejak ulah sombongnya tersebut.

Ternyata jumlah pengikut Dayana di Instagram kini hanya tinggal 1,5 juta dari yang awalnya mencapai angka 2 juta lebih followers.

Ini artinya, Dayana setidaknya sudah kehilangan 500 ribu followers-nya sejak ia mengaku risih dengan keberadaan followers dari Indonesia di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan terakhirnya yang berpose bersama rekannya, komentar-komentar dari netizen Indonesia tampak masih bertebaran menyuarakan untuk unfollow Instagram cewek 20 tahun itu.

“UNFOLLOW DAYANA!,” tulis komentar dari akun @purnamaagda.  serta ungkapan*Memantau penurunan folls*, untung gak ngikutin dua”nya ????,” sambung komentar netizen lainnya.


Like it? Share with your friends!