Akibat Nikah Karena Dijodohkan, Wanita Ini Nangis Di Pelaminan Minta Pulang


Via : okezone.com

PalingSeru – Menangis tersedu-sedu di atas pelaminan, seorang pengantin wanita dengan menggunakan kebaya biru ternyata menikah dengan pria bukan pilihan hatinya. Hal ini terlihat dalam unggahan akun Facebook Yuni Rusmini pada Kamis (10/1/2019).

Pengantin wanita itu terus menangis sejadi-jadinya hingga menjadi pusat perhatian para tamu undangan. Beberapa orang dan seorang pria terlihat naik ke atas panggung mencoba untuk menenangkan winta tersebut. Hingga kini wanita itu tidak diketahui identitasnnya.

Dengan menggunakan pakaian warna senada, pengantin pria yang duduk di kursi pelaminan dengan ekspresi dingin tanpa reaksi apapun. Diketahui mereka menikah karena perjodohan. Tidak jelas apa yang diucapkkan oleh pengantin wanita itu, namun dalam keterangan unggahan mengatakan jika sang pengantin wanita itu meminta untuk pulang.

Via : okezone.com

“Ketika pernikahan dijodohkan. Pesta perkawinan sudah berlangsung. Sang pengantin perempuan menangis tersedu minta pulang katanya. Siapa yang harus disalahkan kalau sudah begini? Semoga pasangan ini mampu menghadapi dan dimudahkan urusannya. Amin ya robbal alamin,” tulis Yuni dalam keterangan video.

Identitas kedua mempelai hingga kini belum diketahui. Namun, menurut informasi dari akun Instagram @makassar_iinfo, peristiwa ini terjadi di Kalimantan. Tetapi tidak diketahui kapan tepatnya peristiwa ini terjadi.

“Miris.. baru-baru ini kejadian di Kalimantan. Akibat dijodohkan, mempelai perempuan menangis tak henti-hentinya ingin minta pulang. Parahnya lagi si laki-laki sudah resepsi nikahan tapi perempuan minta balik karena mereka dijodohkan,” tulis @makassar_iinfo.


Like it? Share with your friends!