Pesta Miras, Dua Pemuda Ini Tewas Usai Minum A*****l 90 Persen Di Campur Obat Batuk


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Dua orang pemuda di Kampung Sukasirna, Kelurahan Sukanagara, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat tewas diduga meminum minuman keras (miras oplosan). Kedua pemuda itu masing-masing Pu (25) dan Ed (17).

Mereka melakukan pesta miras oplosan di sebuah rumah bersama tiga pemuda lainnya pada Jumat (19/2/2021). Keesokan harinya, setelah mereka melakukan pesta miras tersebut barulah kelima pemuda tersebut merasakan efeknya seperti mual, pusing, sakit perut dan diare.

Kondisi PU dan ED yang semakin menurun, hingga akhirnya dibawa ke RSU dr Soekardjo. Setelah mendapat perawatan di rumah sakit, ED tidak bisa bertahan dan akhirnya meninggal pada Minggu (21/2/2021) sore. Kemudian pada malam di hari selanjutya Senin (22/2/2021), PU juga menghembusan nafas terakhirnya.

“Kami masih mendalami kasusnya. Termasuk memintai keterangan sejumlah saksi,” kata Suyitno.

Kasus ini dibenarkan oleh Kapolsek Cibeureum, AKP Suyitno. Ia juga mengatakan jika saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dari keterangan yang diberikan oleh korban lainnya yang selamat dan menjalani rawat jalan, mereka meminum miras oplosan dengan a*****l 90% yang dicampur sirup dan obat batuk.


Like it? Share with your friends!