Satu Kampung Dibikin Heboh Akibat Lingkaran Besi Sangkut Di Leher Seorang Bocah


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Sebuah video seorang  balita perempuan yang kepalanya tersangkut kalung besi beredar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat beberapa warga yang berkerumun untuk membantu balita itu agar bisa terlepas dari lingkaran besi yang tersangkut di lehernya.

Beberapa warga yang berusaha membantu terlihat memegangi kalung besi yang ada di leher balita tersebut. Terlihat juga, satu orang pria yang memegang gergaji berusaha menggergaji lingkaran besi yang tersangkut di leher balita tersebut. 

Dari video yang diunggah oleh kreator Tiktok @lukycandrapertiwi, balita perempuan mengenakan baju merah itu terlihat menangis karena berbagai macam cara sudah dilakukan untuk mengeluarkan lingkaran besi di lehernya. Bahkan, pada bagian kepala dan lehernya diberi batas triplek agak tidak terkena gergaji. Namun, semua usaha itu sia-sia. Kalung besi itu tetap berada di leher balita tersebut.

Akhirnya, lingkaran besi tersebut berhasil dilepaskan dari leher balita tersebut setelah beberapa kali orang secara bergabtian melakukan gergaji pada besi tersebut. Video tersebut pun viral dan ditonton hingga 5 juta views, disukai 277 ribu likes dan mendapat 5,6 ribu komentar dari para netizen. 

“dan sekampung akan ingat kisah dia selamanya,” tulis komentar @deehaeyaa

“waktu udah gede, tetangga: oh ini yg dulu di lehernya ada besi bulat,” tulis komentar @awsitayyyyy

“gabutnya anak kecil emang beda,” komentar @nggakpunya_nama1


Like it? Share with your friends!