Pria Ini Pilih Pacaran Dengan Boneka Karena Pacarnya Itu Tak Pernah Minta Uang


Via : Liputan6.com

PalingSeru – Xie Tianrong seorang pria Hong Kong berusia 34 tahun menjadi perhatian karena menjalin hubungan asmara dengan boneka silikon. Ia mengatakan jika lebih menyukai boneka tersebut daripada wanita asli karena berbgai alasan. Diakui olehnya, ia sudah menjalin hubunngan selama hampir dua tahun bersama pacar silikonnya itu bernama Mochi.

Meski menjalin hubungan yang tidak biasa, Xie merasa lebih bahagia. Ia juga terlihat sering membagikan potret dirinya dan Mochi dalam media sosial. Ia mengatakan jika tidak perduli dengan apa yang orang pikirkan tentangnya, karena apa yang ia lakukan sekarang merupakan momen paling bahagia yang pernah ia alami dalam suatu hubungan.

Xie mengakui jika semua mantan pacar manusianya selalu meminta sesuatu dan lebih suka pada ponsel daripada memperhatikannya ketika bertemu. Alasan ia lebih memilih Mochi adalah karena sang pacar silikon itu tidak pernah meminta apapun dan selalu memberinya semua perhatian. Ia mengatakan jika melihat boneka silikon hiper-realistis itu saat ia melewati toko seks di Causeway Bay 10 tahun yang lalu.

Sejak saat itum ia merasa terpesona. Namun, harga boneka tersebut sangat mahal yang membuatnya mencoba menyngkikan keinginannya untuk memiliki boneka tersebut. Untuk boneka semacam itu dibandrol dengan harga sekitar 80.000 dolar Hong Kong atau setara Rp 145 juta.

Namun pada tahun 2019, ia kembali melewati sebuah toko boneka hiper-realistis dan melihat boneka tersebut jauh lebih murah dan terlihat lebih nyata. Kemudian ia memesan secara online. Dan sejak saat itulah mereka bersama.

Xie tetap memilih Mochi dari pada pacar manusia adalah karena Mochi tidak seperti mantan pacar manusianya yang selalu memintan sesuatu. Baginya, Mochi adalah tipe pasangan yang tidak pernah mengeluh, dan memberinya perhatian penuh, bukannya mengabaikannya. Meski menjalani hubungan yang tidak biasa, namu Xie sangat terbuka tentang hubungannya dan tidak memikirkan tentang apa yang dipikirkan orang lain tentangnya.


Like it? Share with your friends!