Sang Ayah Ungkap Kondisi Terkini Nissa Sabyan: Enjoy Aja, Dia Senyum-Senyum Saja


Sang Ayah Ungkap Kondisi Terkini Nissa Sabyan: Enjoy Aja

PalingSeru – Dugaan perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, keyboardist dari grup musik Sabyan Gambus itu semakin memanas dan menjadi perbincangan publik. Menanggapi gosip yang menimpa anaknya, Komar merupaka ayah dari Nissa Sabyan mengaku ingin masalah ini cepat selessai.

“Orangtua siapa sih yang enggak mau cepat-cepat (masalah) ini selesai, reda. Berangsur hilang kemudian kita kumpul kembali dengan superhati-hati,” papar Haji Komar, pa**ang.

Dalam wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (24/2/2021) dengan judul “Dianggap Bikin Malu, Warga Desak Nissa Sabyan Muncul dan Klarifikasi Tentang Hubungannya dengan Ayus,” Komar mengatakan jika sang putri kini dalam kondisi baik-baik saja dan biasa saja saat berada di rumah.

“Alhamdulillah sehat, jadi enggak ada yang mencurigakan. Dia enjoy-enjoyaja. Dia di sini biasa kalau di rumah tuh kayaknya gatal penginnya lagu, banyak take vokal saja.” Jawabnya.

Via : Liputan6.com

“Dia suka belajar dari kurang dan lebihnya seperti apa. Dia sih, senyum-senyum saja. Jadi enggak ada… sepertinya biasalah begituan mah,” tutupnya.

Sejak kabar perselingkuhannya bersama Ayus Sabyan muncul ke publik, sosok Nissa Sabyan hilang bak ditelan bumi. Namun Ayus Sabyan telah melakukan klarifikasi mengenai skandal ini. Hingga kini, publik masih menanti klarifikasi kabar perselingkuhan dari mulut Nissa Sabyan langsung.

Pada 21 Februari 2021, Ayus Sabyan membuat klarifikasi dan mengaku khilaf atas perbuatannya. Ia juga meminta maaf melalui video klarifikasi yang beredar di kalangan awak media. Namun dalam klarifikasi tersebut, ia tidak mengiyakan maupun menidakkan tentang dugaan perselingkuhan tersebut.


Like it? Share with your friends!