Penjual Buah Ini Sampai Menangis Setelah Pasangan Suami Istri Borong Seluruh Dagangannya


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Video pedagang buah yang menangis karena dagangannya dibeli oleh pasangan suami istrri ini viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat Alina Farahin dan suaminya membeli seluruh persediaan buah-buahan yang baru dipotong dari kiosnya.

“Kepada siapapun yang lewat stasiun Petron di Masjid Tanah, Melaka mohon urus pakcik ini untuk saya,” kata Alina dalam unggahannya itu.

Saat itu, Alina Farahin sedang menginginkan buah segar, namun anaknya ingin es buah. Kemudian, mereka mampir ke pom bensin dan melihat seorang bapak yang berjualan buah di kios kecilnya itu. Alina Farahin kemudian memutuskan untuk membeli beberapa dagangan bapak tersebut.

“Pakcik begitu kuat berdiri di sana entah sampai kapan habis menjual buahnya. Di usianya, dia seharusnya tidak bekerja tapi ini adalah satu-satunya pilihan untuk mencari nafkah,” ungkapnya.

Alasan Alina dan suaminya membeli semua buah bapak yang mereka panggil pakcik itu adalah agar pakcik bisa pulang ke rumah dan beristirahat. Saat mengetahui dagangannya diborong dan ia menerima uang, pakcik terlihat tercengang. Kemudian ia berdiri dan berdoa sebelum kembali kembali ke mobil Alina untukk mengucapkan terimakasih.

Merasa sangat tersentuh atas perbuatan baik yang dilakukan pasangan itu, pakcik pun terlihat tidak bisa menahan tangisnya. Sambil memegangi uang uang diberikan kepadanya, pakcik menyeka air matanya. Ia tidak menyangka ada orang baik yang akan membayar dagangannya.

“Sedih sekali. Besok kita harus kembali ke KL dan saya tidak tahu kapan saya bisa melihat pakcik ini lagi,” kata Alina dalam postingannya.

Unggahan yang ia posting pada 19 Februari telah dibagikan lebih dari 23.000 kali di Facebook. Ia juga mengajak mereka yang tinggal atau melewati daerah tersebut secara rutin untuk mengunjungi warung pakcik.

“Itu tidak mahal. Setidaknya kita bisa membantunya,” kata seorang netizen.


Like it? Share with your friends!