Tukang Tambal Ban Di Tuban Ini Tewas Setelah Ban Yang Ditambal Meledak


Via : detik.com

PalingSeru – Ban truk yang ditambal tiba-tiba saja meletus hinga lemeparkan ring roda yang menewaskan seorang tukang tambal ban. Kejadian yang terajdi di Tuban persisnya di bengkel tambal ban Desa/Kecamatan Widang.korban bernama Arif Rahmawan (41) warga Sumobito, Jombang meninggal setelah kepalanya dihantam oleh ring roda truk yang terlempar setelah ban ditambal.

“Iya benar ada kejadian tukang tambal meninggal kena ring ban truk yang saat dipasang tiba-tiba ban meletus. Ban itu habis ditambal oleh korban,” ujar Kasat Reskrim AKP Yoan Septi Hendri saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (27/2/2021).

Dijelaskan, saat itu truk boks nopol A 9525 ZA menambal ban di tambal ban milik korban. Setelah selesai menambal, saat korban hendak memasang kembali ban tersebut dengan dibantu oleh kenek truk, Sukarman Sukardi (61) tiba-tiba saja ban meletus dengan keras. Letusan yang sangat keras itu hinggamembuat ring ban truk itu terlepas dan melayang mengenai kepala korban.

Sukarman yang juga berada di lokasi kejadian pada saat itu mengalami luka dan segera dilarikan ke rumah sakit. Menurut saksi mata yang juga sopir truk boks, Manaf (51), ia sempat kaget ketika mendengar suara ban meletus yang keras tersebut. Mengetahui kejadian itu, ia kemudian langsung berusaha menolong korban.

“Memang keras sekali suara letusannya. Kejadiannya habis nambal ban,” jelas Manaf.

Dari lokasi kejadian ditemukan beberapa barang bukti yakni ban pecah, satu buah besi ring ban truk. Pihak Polsek Widang yang menangani kasus ini sudah meminta keteragan kepada para saksi atas kejadian ini.


Like it? Share with your friends!