Baru Ditinggal Ibunya Jadi TKW, Gadis 10 Tahun Ini Tewas Akibat Diper***a


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang gadis 10 tahun berinisial A yang merupakan warga Kelurahan Dara Kota Bima, tewas pada Rabu (24/2/2021) sekitar pukul 11.25 WITA. Ia diduga tewas karena menjadi korban pemer***aan oleh orang yang belum diketahui identitasnya.

Menurut Kasubbag Humas Polres Bima Kota Ipda Ridwan, setengah jam sebelumya sang bibi membawa A ke RSUD terdekat  mengeluhan demamdan muntah darah. Saat tiba di rumah sakit, ia langsung ditangai oleh dokter.

“Keterangan dari dokter yang menangani bahwa selain demam dan muntah darah, selaput darah dan v****a korban robek serta lubang anus dalam keadaan lebam,” ungkapnya.

Asni orang tua korban yang tiinggal bersama korban di Kelurahan Dara, ini menitipkan anaknya ke pada Didi alias Juragan yang merupakan paman korban karena ia akan berangkat ke Malaysia untuk menjadi TKW.

Tim Inafis Polres Bima Kota kemudian mendatangi Puskesmas Paruga pada pukul 14.00 WITA untuk melakukan identifikasi terhadap korban. Setelah dilakukan identifikasi, korban kemudian dibawa ke rumah duka untul dimakamkan.

Karena kejadian itu, pihak keluarga korban kemudian melaporkan kasus inni ke Mapolres Bima Kota untuk diproses secara hukum agar pelaku dapat ditangkap.  Bahkan, pihak keluarga bersedia membongkar makam jika diperlukan untuk proses otopsi.


Like it? Share with your friends!