Tidak Mau Bayar Tes Dna Anak Yunita Lestari Bongkar Kelakuan Istri Daus Mini


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Yunita Lestari mantan istri komedan Daus Mini diinta ntuk melakukan tes DNA terhadap buah hatinya. Seperti yang ditanyakan oleh Robby purba dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Senin (1/3/2021) ternyata yang meminta tes DNA adalah istrii Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya.

“Apakah betul Bang Daus Mini yang minta tes DNA? Menyampaikan langsung ke Mbak Yunita atau melalui sosial media?,” tanya Robby Purba.

“Jadi gini, pihak Daus Mini sendiri tidak pernah seumur hidupnya Ical ngomongin tentang tes DNA,” jawab Yunita Lestari.

Yunita merasa tersinggung karena menurutnya, Ical pasti tahu siapa bapaknya. Dan yang membuat Yunita geram adalah bukan pihak dari Daus Mini yang mempersalahkan tes DNA ini melainkan Shelvie Hana Wijaya yang merupakan istri dari Daus Mini.

Via : tribunnews.com

“Nah tiba-tiba, orang ketiga ini baru masuk ke kehidupan Daus, ujuk-ujuk satu bulan yang lalu, post di Instagram dia ngomongin tes DNA,” tandasnya.

“Jelas aku sebagai ibu kandung Ical tersinggung dong, jadi lebih tepatnya ini bukan Daus Mini yang mempermasalahkan,” jelasnya.

Kemudian, Robby Purba menanyakan mungkin yang menjadi salah satu pemicu masalah ini adalah uang bulanan dari Daus Mini. Lantas, Yunita menceritakan awal mula masalah ini bisa terjadi.

Pada saat itu, Daus Mini tiba-tiba memutuskan komunikasi dengan Ical buah hatinya dan Yunita Lestari kemudian, Yunita mencoba mencari tahu dan diketahui lah ternyata Shelvie Hana Wijaya yang dengan sengaja memutuskan komunikasi tersebut.

“Oh iya, jadi berawalnya bukan dari uang bulanan, tapi Daus itu memutus kontak, ngeblokir semua akses dari bulan September 2020,” kata Yunita Lestari.

“Ical enggak bisa hubungi bapaknya baik dari Instagram, WhatsApp, semuanya diblokir. Usut punya usut aku tanya ke neneknya Ical itu katanya yang blokir itu istrinya bukan Si Daus,” tandasnya.

Yunita bersedia untuk melakukan tes DNA annaknya. Namun, dengan syarat biaya tes DNA tidak dibebankan kepadanya. Tes DNA yang akan dilakukan oleh Yunita Lestari ini juga ditentang oleh Komnas Anak.


Like it? Share with your friends!