Ditagih Hutang Ketika Pinjam Uang Rp 5000 Saat Jalan Sama Cowok, Wirda Mansur transfer Rp1 juta


Wirda Mansur
Wirda Mansur

Wirda Mansur terkejut saat ditagih seorang cowok karena dirinya meminjam uang Rp5 ribu saat menghabiskan waktu bersama. Padahal sudah lima kali pergi bareng, Wirda lah yang selalu membayar semua kebutuhan, mulai dari makan, bensin hingga menawarkan si cowok bela**a baju.

Oleh karena itu, putri Ustaz Yusuf Mansur ini mengirimkan kembali uang yang ia pinjam tapi dengan nominal yang lebih besar yakni Rp1 juta. Lantas, bagaimana tanggapan si cowok saat Wirda mengirimkan Rp1 juta? Simak ulasan berikut.

Wirda Mansur jalan sama cowok

Wirda Mansur menceritakan kisah menarik saat jalan dengan seorang cowok yang ia kenal tiga bulan terakhir. Memang, Wirda memiliki banyak teman cowok dan sering meluangkan waktu bersama.

“Gue kenal sama dia udah tiga bulanan gitu, dan gue anggep dia kayak temanan saja karena gue punya banyak teman cowok juga dan suka hangout bareng juga gitu,” kata Wirda Mansur.

Wirda mengaku sudah meluangkan waktu bersama si cowok sebanyak lima kali sejak pertama kali kenal. Sejak saat itu, cewek 19 tahun ini lah yang justru membayar semua kebutuhan saat jalan dengan si cowok. Mulai dari makanan hingga bensin kendaraan cowok yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Wirda Mansur cowok
Sumber: Instagram Wirda Mansur

“Sejak pergi dari awal sama dia kayak udah lima kalian gitu, dia enggak pernah ngeluarin 1 rupiah pun enggak pernah karena gue selalu bayar semuanya kayak makan, minum, bahkan bensinnya dia, dan segala macam. Karena gue tipikal orang yang enggak suka dibayarin, tapi emang dia enggak punya inisiatif juga sih,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Wirda bahkan sering menawari si cowok untuk berbela**a baju brand ternama.

“Bahkan gue sering nawarin dia ‘lo mau ke Zara enggak, mau beli baju enggak’ gue kayak tante-tante banget sih,” ujarnya.

Wirda Mansur transfer Rp1 juta

Suatu ketika, Wirda mengaku tidak membawa uang pecahan saat hangout bareng cowok itu. Sehingga, cewek yang aktif dalam membuat konten YouTube itu meminjam uang Rp5 ribu ke si cowok.

“Suatu hari gue kayak haus banget tapi gue enggak bawa duit receh, terus gue kayak minjem Rp5 ribu ke dia kan,” tuturnya.

Tak lama kemudian, si cowok meminta Wirda untuk mengembalikan uang Rp5 ribu yang ia pinjam. Namun karena lupa, Wirda merasa tidak memiliki utang ke cowok tersebut.

“Terus tiga hari setelah itu dia bilang ke gue ‘Wir bisa minta Rp5 ribu yang lo pakai kemarin enggak’ terus gue bingung kan emang gue juga pelupa lagi orangnya, ‘hah yang mana ya? emang gue punya utang sama lo?’ karena gue ngerasa enggak punya kudu balas budi gitu loh,” timpalnya.

Setelah dijelaskan oleh si cowok, Wirda mengaku terkejut dan mengembalikan uang ia pinjam dengan nominal yang lebih besar, yakni Rp1 juta. Cowok itu hanya mengucapkan terima kasih atas uang yang ditransfer oleh cewek yang dijodohkan dengan putra mendiang Syekh Ali jaber, Al Hasan Ali Jaber tersebut.

Wirda Mansur dan Al Hasan Ali Jaber
Sumber: Instagram

“Terus dia bilang gini ‘iya kemarin kan lo beli minum pakai duit gue Rp5 ribu’, terus gue kayak kaget, gue balikin ke dia, gue transfer Rp1 juta. Dia enggak bilang apa-apa ‘okei makasih’ padahal gue kasih tahu dia resi transfer, dan jelas Rp1 juta nominalnya,” tungkasnya.

Wirda juga menjelaskan kenapa dirinya mengirim uang dengan nominal yang lebih besar dibanding yang ia pinjam.

“Terus buat yang gemas ‘kenapa lo transfer sejuta’, karena gini kan kita enggak pernah tau ya arti uang buat orang kayak apa. Siapa tahu Rp5 ribu benar-benar gede, makannya gue sekalian sedekah,” pungkas Wirda Mansur.


Like it? Share with your friends!