Jadi Pengantin Baru, Felicya Angelista dan Caesar Hito Terciduk Simpan Kondom Serenteng di Mobil!


© Instagram.com/@Felicyaangelista_
© Instagram.com/@Felicyaangelista_

Felicya Angelista dan Hito Caesar kini telah menjadi pasangan suami istri yang sah setelah menikah pada Februari lalu. Setelah kembali dari berbulan madu dari Turkey, pasangan ini kembali menjalankan rutinitasnya.

Dilansir dari channel Youtube Verrel Bramasta, ketika sedang mengecek barang apa yang ada di laci kursi, Verrel menemukan sebuah kondom. Tak tanggung-tanggung, ada serenteng lho.

“ Di laci sebelah sini ada.. Hah? Hito? Apa motivasinya ada kondom di mobil lu? Kondom! Ada kondom! Guys ini serius ya, lihat! Ngapain ada ini?” ucap Verrel.

Dengan cukup terkejut juga, Hito pun segera menyahuti Verrel,

“ Aku bisa jelaskan. Eh demi Tuhan, ini gua baru pertama kali lihat langsung,” papar Caesar Hito.

Melihat apa yang dipegang Verrel, Felicya pun mengaku tak tahu barang apa dan mengaku baru pertama melihat.

“ Itu apaan? Itu kondom? Eh sumpah gua belum pernah lihat, gak pernah tahu,” sahut Felicya Angelista.

Masih menyangkal, Hito sampai bersumpah jika ia dan istrinya tak pernah menggunakan alat konstrasepsi saat melakukan hubungan pasutri. Diakui Hito hal ini karena ia dan Feli sedang program memiliki anak.

“ Sumpah demi Tuhan, gua gak pernah pake. Demi! Gua nikah tuh gak pernah make, ya orang pengen program punya anak,” timpal Hito lagi.

“ Ih najis ih. Apaan sih Verrell. Basah gak sih?” ucap Caesar Hito dengan geli.

Saat sedang dimainkan oleh Verrel, Feli justru terciprat cairan yang ada di alat tersebut, “ Ih Verrell muncrat,” keluh Felicya Angelista.

Tak mendapat penjelasan mengapa ada alat ini di mobil Feli dan Hito, Verrel pun mencoba memahami pasutri baru ini.

” Gapapa, pasangan suami istri baguslah mereka ingin program. Tapi juga takut kebablasan kebanyakan, kita maklumin aja.” ucap Verrel.

Wah ada-ada aja ya pasangan Feli dan Hito ini. Sampai akhirpun Feli dan Hito mengaku tak menggunakan alat tersebut. Tapi kenapa ada di dalam mobilnya ya?


Like it? Share with your friends!