Kakak Beradik Ini Tewas Kecelakaan Ketika Akan Antarkan Mobil Baru Untuk Hadiah Ke Ayahnya


Via : Kompas.com

PalingSeru – Hafidzan Zainal (44) dan Mohd Fauzi Zainal (39) kakak beradik yang tewas dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Kuala Pilah Simpang Pertang KM 17, pada Sabtu (27/2/2021) sekitar pukul 16.30 petang. Keduanya tewas dalam mobil yang berbeda saat hendak mengantar kado ulang tahun ayahnya.

Dilansir dari Kompas.com, kejadian ini berawal dari Hafidzan yang mengendarai mobil Proton Iswara Aeroback, menyelip dan menabrak pembatas jalan. Sebenarnya, mobil itu merupakan kado ulang tahun sang ayah, Zainal Sulong (63).

Fauzi yang melihat kecelakaan tersebut langsung syok. Ia bahkan mengalami serangan jantung dan kejang-kejang hingga akhirnya meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Dari keterangan Shah Rizal Zainal (41) saudara kandung Hafidzan dan Zainal, kedua korban sedang dalam perjalanan dari Felda Pasoh menuju rumah keluarga di Taman Kobena, Senawang.

“Mereka berangkat dengan satu mobil. Lalu, Hafidzan yang bekerja sebagai kurir menyetir (Proton) Iswara sedangkan Mohd Fauzi mengendarai mobil Perodua Myvi. Entah bagaimana mobilnya Hafidzan tergelincir. Fauzi diyakini pingsan setelah melihat Hafidzan kecelakaan dan berlumuran darah. Sudah sejak lama mereka ingin menghadiahi ayah mobil, dan kematian mendadak ini sangat menyayat hati saya,” Shah Rizal mengungkap kesedihan mendalamnya kepada Bernama.

Kepala Polisi Distrik Jempol, Hoo Chang Hook mengatakan, bahwa Fauzi mengalami serangan jantung dan memiliki riwayat kejang-kejang. Pihak polisi juga mengatakan jia dalam kecelakaan yang terjadi, mobil Hafidzan mengalami hilang kendali kemudian menyelip sisi kiri jalan sebelum akhirnya menabrak. Akibat kecelakaan itu, Hafidzan mengalami luka parah di kepala dan meninggal pukul 20.00 waktu setempat.

“Korban dilarikan ke Tuanku Ampuan Najihan Hospital (HTAN) di Kuala Pilah. Mohd Fauzi tidak menderita luka luar dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Pemeriksaan medis pada Mohd Fauzi menunjukkan dia memiliki riwayat kejang-kejang,” terang Hoo Chang Hook.


Like it? Share with your friends!