Ririe Fairus Hanya Bisa Pasarah Pada Tuhan Soal Ayus Selingkuh Dengan Nissa Sabyan


Via : detik.com

PalingSeru – Ririe Fairus tampak tidak memliki dendam dihatinya setelah mengetahui kabar perselingkuhan antara suaminya, Ayus dengan Nissa Sabyan. Mengenai hal tersebut, Ririe juga enggan memberikan banyak komentar. Namun, pihak dari keluarga Nissa Sabyan mengeluarkan bantahan soal perselingkuhan itu.

Namun, bantahan yang diberikan keluarga Nissa Sabyan bertolak belakang dengan pengakuan yang diberikan oleh keluarga Ayus. Menanggapi hal tersebut, Ririe Fairus tidak mau ambil pusing dan memilih berserah diri sepenuhnya pada Tuhan.

“Allah Maha Melihat dan Mendengar,” katanya ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Rabu (3/3/2021).

Sidang perceraian antara Ririe Fairus dan Ayus yang sudah digelar dua kali itu terlihat tidak dihadiri oleh Ayus Sabyan. Namun, Ririe Fairus terlihat sudah mantap untuk bercerai dan mengatakan jika perceraian itu sudah menjadi kesepakatan keduanya sejak isu perselingkuhan beredar. Perpisahan keduanya sudah dibicarakan baik-baik dan tanpa ada konflik yang berkepa**angan.

“Soalnya saya tahu suami saya, jadi itu udah cukup sih. Karena sebelumnya kita baik-baik, nggak ada masalah, nggak berantem nggak apa,” imbuh Ririe Fairus.

Sejak kabar perselingkuhan sang mantan suami mencuat ke publik, ini kali pertama Ririe Fairus buka suara. Ririe Fairus mengatakan tidak ada dendam di dalam hatinya dan ia sudah memaafkan perbuatan sang suami dan juga ayah dari anak-anaknya itu. Ayus menyebut perbuatannya itu sebagai kekhilafan.

“Udah, sampai sekarang pun saya sudah memaafkan dia,” tutur Ririe Fairus.

Diketahui bahwa Ayus Sabyan sudah meminta maaf dan membenarkan tentang kabar perselingkuhan tersebut. Pihak keluarga Ririe Fairus melalui adik Ayus juga sudah membeberkan sederet fakta soal hubungan Ayus dan Nissa Sabyan.


Like it? Share with your friends!