Jengkel Lihat Putrinya Pacaran, Ayah Ini Penggal Kepala Putrinya Lalu Membawanya ke Kantor Polisi


Seorang pria nekat penggal kepala putrinya karena tak suka dengan hubungannya dengan pacar.* /Tangkapan Layar YouTube
Seorang pria nekat penggal kepala putrinya karena tak suka dengan hubungannya dengan pacar.* /Tangkapan Layar YouTube

Seorang pria memenggal kepala putrinya yang berusia 17 tahun, lalu membawanya ke kantor polisi untuk menyerahkan diri di Distrik Hardoi, Uttar Pradesh, India, Rabu (3/3/2021) malam. Pria itu marah lantaran putrinya berpacaran dengan pemuda yang dia benci.

Menurut Inspektur Kepolisian Hardoi, Anurag Vats, tersangka pemb**uhan bernama Sarvesh Kumar itu telah ditahan. Beberapa hari sebelumnya, penjual sayur dari Desa Pandeytara itu mendapati putrinya berduaan dengan pemuda yang juga sepupu jauh korban.

Kesal melihat putrinya dekat dengan pemuda yang tidak disukainya, Sarvesh memutuskan untuk memb**uh keduanya. Menurut polisi, pria itu sampai di rumah sekitar pukul 15.00 Rabu, dan memenggal kepala putrinya dengan parang.

“Istri Sarvesh juga telah bersaksi dalam pernyataannya kepada polisi,” kata Anurag, dikutip The New Indian Express, Jumat (5/3/2021).

Warga sekitar heboh melihat penjual sayur itu berjalan ke kantor polisi yang berjarak sekitar 2 km dari desanya. Dia berjalan sambil memegang kepala gadis yang terpenggal di tangannya, dengan darah yang menetes ke tanah. Sementara tubuh putrinya tanpa kepala ditinggal di rumah.

Namun, sebelum dia sampai di kantor polisi, seorang petugas menghentikannya dan terkejut melihat dia membawa kepala. Saat ditanya, Sarvesh memberi tahu polisi bahwa dia telah memenggal kepala putrinya dan akan pergi ke kantor polisi untuk menyerahkan diri.

“Kami menemukan tubuh yang dipenggal dan senjata yang digunakannya. Terdakwa telah ditangkap atas pemb**uhan putrinya,” kata Anurag.

Polisi mengatakan, gadis itu adalah pelajar sekolah menengah atas (SMA) dan merupakan anak tertua dengan tiga saudara perempuan dan satu saudara laki-laki. Sementara itu, video seorang polisi yang memegang kepala gadis itu menjadi viral di media sosial.


Like it? Share with your friends!