Ayahnya Alami Gangguan Jiwa, Bocah Piatu Ini Digebukin dan Ditelanjangi karena Dituduh Mencuri


Tangkapan layar media sosial

 Peristiwa malang menimpa Rh, bocah 13 tahun di Karawang karena dituduh hendak mencuri serta dikeroyok massa sampai babak belur hingga masuk rumah sakit. Kejadian tersebut menjadi viral di media sosial.

Peristiwa pengeroyokan itu diupload di media sosial hingga mengundang simpati banyak orang. Bahkan anggota DPR RI, asal Purwakarta, Dedi Mulyadi turun tangan dan menangani biaya pengobatan Rh. Pasalnya, Ayah korban diketahui mengalami gangguan jiwa. Sedangkan ibunya telah meninggal dunia.

Sebelumnya diketahui Rh babak belur dihajar massa setelah dipergoki memanjat pagar halaman warung di kawasan Kotabaru. Rh diduga diduga hendak mencuri hingga dihajar massa.

Dalam kondisi babak belur itu Rh akhir digiring ke Polsek Kotabaru. Setelah polisi turun tangan hingga akhirnya Rh dikembalikan kepada keluarganya. Namun Rh sempat menjalani perawatan medis di RS Izza Cikampek.

Kapolsek Kotabaru Iptu Tata Suhendar menyebut persoalan Rh, yang dipukuli warga lantaran diduga hendak mencuri sudah dikembalikan kepada pihak keluarga. Sejauh ini pihaknya belum mendapat laporan dari kedua belah pihak. “Dia diantar ke Polsek dalam kondisi sudah babak belur” ujarnya, Senin (1/3/2021).

Rh kini sudah dibawa Dedi Mulyadi untuk dirawat di pesantren milik Dedi. Dedi mengatakan kondisi keluarga Rh memang memprihatinkan karena orang tuanya sakit. Oleh karena itu dia berinisiatif merawat Rh.


Like it? Share with your friends!