Pria Di Jember Ini Tewas Dib**ok Gara Gara Selingkuh Dengan Istri Tetangga


Via : detik.com

PalingSeru –  Sukari yang berusia 37 tahun warga Dusun Krajan, Desa Cakru, Kecamatan Kencong  tewas dib**ok tetangganya sendiri bernama Tauhid berusia 40 tahun karena sidah berselingkun dengan istrinya. Mapolsek Kencong mengkonfirmasi, bahwa Tauhid merasa geram denga perilaku Sukari. Tauhid mengaku jika ia sudah menganggap Sukari sebagai sahabat, namun Sukari tega selingkuh dengan sang istri selama bertahun-tahun.

“Sakit hati saya, karena dia itu (Sukari) sudah 6 tahun selingkuh dengan istri saya,” kata Tauhid, Minggu (7/3/2021).

Perselingkuhan itu diketahui dari pegakuan istrinya sendiri.  Kemudian, Tauhid yang emosi karena pengakuan sang istri lantas mendatangi Sukari sambil membawa celurit. Lalu, ia memb**ok pria yang telah ia anggap sebagai sahabatnya itu hingga tewas. Kanit Reskrim Polsek Kencong Aiptu Iwan Iswahyudi membenarkan aksi pemb**okan yang dilakukan pelaku.

Via : detik.com

“Benar ada pemb**uhan dan korban dib**ok berkali-kali di samping rumah hingga akhirnya tewas di UGD (Puskesmas) Cakru,” kata Iwan saat dikonfirmasi di Mapolsek Kencong.

Kejadian yang terjadi pada pagi hari itu, didapatkan hasil berupan sejumlah luka b**okan dari pemeriksaan visum luar. Kini pihak polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Mereka juga langsung melakuan olah TKP serta mengamankan barang bukti celurit yang diduga milik pelaku. Pelaku juga sudah diamankan.

“Yang terlihat sementara, ada 4 luka b**okan dengan ukuran kurang lebih pa**ang 40 cm dan dalam kurang lebih 8 cm. Tapi perlu dilakukan autopsi di kamar mayat RSD dr. Soebandi,” katanya.

“Saat ini masih lidik dan mengumpulkan bahan keterangan saksi-saksi,” sambung Iwan.


Like it? Share with your friends!