Risau Dengan Korban Menangis, Ayah Ini Tega Hajar Wajah Bayinya Hingga Lebam


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Lelah setelah seharian bekerja, seorang ayah tega memukuli anaknya hingga mengalami luka karena kesal mendengar sang anak yang terus menangis. EP seorang ayah asal Depok, Jawa Barat memukul anaknya , MP yang berusia tujuh bulan karena terus-terusan menangis. Akibat pukulan itu, MP mengalami luka pada bagian wajah.

“Saya pulang kerja jam dua siang, belum tidur sama sekali, ngantuk, kepala pusing, capek,” ujar EP pada wartawan di Polres Metro Depok, Rabu (17/3/2021).

Aksi EP ini terbongkar saat SN melihat wajah MP sudah babak belur saat ia pulang bekerja. Diakui EP, ia memukuli anaknya ituu pada bagian wajah dan mata. Kemudian, SN yang sudah histeris melihat wajah bayinya itu langsung melaporkan suaminya ke polisi pada Minggu (14/3/2021).

“Setelah laporan anggota langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) rumahnya di Tapos, bapaknya ini sudah kabur enggak ada, sedang kami kejar,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP I Made Bayu Sutha dikonfirmasi wartawan, Selasa (16/3/2021).

Aksi pemukulan itu dilakukan EP pada Jumat (12/3/2021) di saat istri tersangka tidak ada di rumah. Sebelum akhirnya ditangkap, tersangka menjadi buronan polisi selama empat hari hingga akhirnya berhasil ditangkap di tempat kerjanya.

Via : tribunnews.com

Dari hasil penyelidikan, korban juga mengalami luka parah pada bagian mulut dalam, memar di lutut dan luka cubitan di punggung. EP mengaku khilaf atas perbuatannya itu. Namun, ia tetap menjadi tersangka dan terancam dijerat Pasal 44 tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dengan ancaman 10 tahun penjara.

“Nyesal banget, demi tuhan,” ujar EP pada wartawan di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Rabu (17/3/2021).


Like it? Share with your friends!