Mau Jadi Pengantin, Cewek Ini Dandan Subuh Subuh Agar Terlihat Cantik Tapi Calon Suaminya Malah Tak Datang Di Pernikahannya


Via : merdeka.com

PalingSeru – Harapan wanita cantik satu ini bisa menikah dengan lelaki pujaan hatinya harus berujung tragis. Akun Instagram @wowunix membagikan video kisah pengalamana yang dirasakan oleh sang sahabatnya itu. Dalam video tersebut, dikatakan bahwa sang sahabat rela mempersiapkan penampilan pada pukul 3 pagi.

Via : merdeka.com

“Pukul 03.00 aku nganterin sahabatku,” tulis sang pemilik video yang diunggah akun Instagram @wowunix.

Sudah siap dan cantik dengan balutan pakaian adat ala Sunda, wanita cantik itu terlihat sangat bahagia. Namun siapa sangka, hari yang sudah dinanti-nantikan itu harus berubah menjadi kelabu saat mengetahui sang mempelai pria tidak datang untuk menepati janjinya.

“Jadi minggu pagi sahabatku nikah dengan lelaki yang dia cintai,” sambungnya.

Via : merdeka.com

“Dan kita pulang dengan kekecewaan. Ternyata mempelai pria tidak datang waktu akad,” lanjutnya.

Via : merdeka.com

Ternyata, sang pria pergi keluar kota meninggalkan pujaan hatinya tanpa memberi tahu. Kini sang pengantin wanita itu sendirian dalam penantian dan kesedihan yang hebat setelah ditinggal oleh calon mempelai pria ke Bali tanpa sepengetahuannya.

“Dan ternyata cowoknya ke Bali tanpa izin sama temanku,” ceritanya.

Via : merdeka.com

Mengetahui kabar tersebut, kemudian sang wanita langsung melepas gaun cantik berwarna hijau yang sudah ia kenakan itu. Dirinya yang sudah siap untuk melaksanakan pernikahan tak kuasa menahan tangis dan malu karena sudah diperlakukan demikian oleh sang pujaan hati.

“Teman aku nangis dan menahan malu. Di hari bahagia ini dia dipermalukan sama cowoknya,” tulisnya.


Like it? Share with your friends!