Ditinggalkan Istrinya Yang Tak Pernah Kembali Lagi, Bapak Ini Jualan Bakso Sambil Gendong Anaknya Yang Masih Kecil


Via : todayline

PalingSeru – Pemilik akun Instagram @igtainmenttt ramai diserbu netizen setelah membagikan potret seorang pedagang bakso tusuk yang menggendong anaknya saat berjualan. Dalam foto tersebut terlihat pria yang menggunakan pakaian berkerah sedang memasukkan bakso ke dalam plastik sambil menggendong sang anak di punggungnya dengan kain jarik batik.

Pemilik akun tersebut juga membagikan kisah pedagang  itu. Ternyata ia terpaksa membawa anaknya jualan bakso karena ditinggalkan sang istri pergi entah kemana. Ia berjualan di Jalan Swadaya PLN Klender, Desa Jatinegara, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur.

Hingga akhinya unggahan itu viral di media sosial dan mendapat beragam reaksi komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang juga ikut memberikan dukungan hingga semangat serta doa kepada bapak penjual bakso tusuk itu.

Salah satunya komentar dari akun @ayushopii yang mengatakan jika ia suka tidak tega saat melihat bapak-bapak jualan sambil membawa anaknya. Ia juga mengatakan lebih baik memberi kepada bapak-bapak tersebut dari pada memberi pengemis.

Via : todayline

Like it? Share with your friends!