Curiga Istri Selingkuh, Suami Gorok Leher Istri Di Semak Semak


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Warga yang tinggal di sepa**ang pesisir Pantai Pasir Putih, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), dibuat heboh dengan penemuan mayat seorang wanita dengan kondisi yang mengenaskan. Mayat tersebut ditemukan pada Selasa (23/3/2021).

Diketahui bahwa, mayat wanita yang terdapat luka sayatan pada leher dan sekujur tbuhnya berlumuran darah serta terdapat beberapa luka akibat benda tajan adalah Aliyawati (29 tahun). Wanita itu dib**uh suaminya sendiri dengan menggunakan pisau dapur.

Pelaku, Muhammad Rafi’i (31 tahun) yang merupakan warga Desa Beru, Kecamatan Brangrea, Kabupaten Sumbawa Barat tega memb**uh istrinya di semak-semak pohon bidara yang tumbuh di pinggir Pantai Pasir Putih. Hal itu ia lakukan karena merasa cemburu dan curiga sang istri telah berselingkuh dengan pria lain.

Setelah memb**uh istrinya, Rafi’i kemudian menyerahkan diri ke Polres Sumbawa Barat. Ia juga mengakui perbuatan yang ia lakukan pada istrinya itu. Lalu, pihak polisi setempat mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat Aliyawati ke Puskesmas Poto Tano untuk divisum.


Like it? Share with your friends!