Si Ayah Menagis Hingga Pingsan Saat Temukan Anaknya Sudah Tewas Di Lubang Galian


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Seorang ayah terlihat menangis saat melihat kondisi sang anak telah tewas di lubang tambang, Galian C, Surajaya, Pemalang, Jawa Tengah. Dalam video beredar, pria itu terlihat syok dan menangis meronta saat melihat  anak sudah terbujur kaku.

Ia hanya bisa menangisi sang anak yang sudah terbujur kaku dan tewas denan cara yang tragis. Tidak pernah ia sangka, jika anak yang selama ini sudah ia besarkan selama bertahun-tahun harus meninggalkannya dengan cara yang tragis.  Beberapa warga yang juga berada di lokasi, juga terlihat menenangkan pria yang terus menangis meronta itu.

Diketahui bahwa ditemukan bocah oleh Tim SAR di lahan galian C, Dusun Siali-ali, Desa Surajaya. Bocah tersebut adalah Rajat (9) dan Dimas (8) yang merupakan kakak beradik. Mereka ditemukan pada Senin sore (22A3/2021) setelah sebelumnya hilang pada Minggu Sore (21/3/2021).

Saat itu, keduanya sedang bermain dengan teman-temannya tanpa pengawasan orang dewasa. Kemudian, mereka menghilang dan pencarian korban dilakukan sejak Minggu hingga Senin sore sebelum akhirnya ditemukan sekitar jam 15.50 WIB.

“Pencarian korban sejak Minggu malam hingga Senin sore. Korban ditemukan sekitar jam 15.50 WIB. Dugaan sementara, kedua korban tidak bisa berenang,” kata Kapolsek Pemalang, AKP Santoso.


Like it? Share with your friends!