Netizen Ikut Menagis gara gara Mie Rebus Satu Wajan Harus dibuang Karena Telur Busuk Ikut Masuk


Mie Rebus harus dibuang. (Foto: Tangkapan Layar TikTok/@hii_cikita)
Mie Rebus harus dibuang. (Foto: Tangkapan Layar TikTok/@hii_cikita)

 Rencana menikmati masakan mie rebus akhirnya gagal total karena telur yang menjadi bahan baku di akhir masakan ternyata busuk. Alhasil, masakan satu wajan pun terbuang sia-sia.

Dalam video yang diunggah akun @hii_cikita di TikTok, remaja perempuan yang sebut saja Cikita ini mengaku kesal dan sedih atas peristiwa yang menimpanya.

Dengan iringan lagu berjudul “At My Worst” yang dipopulerkan oleh Pink Sweat$, video itu awalnya memperlihatkan Cikita yang tengah mempersiapkan bahan-bahan masakannya.

Mulai dari mie rebus, sawi dan tahu. Kemudian, mempersiapkan wajan hingga diseduh air dan bahan-bahan lainnya, termasuk sawi dan tahu yang sudah dipotong-potong untuk campuran mie agar lebih nikmat.

Namun, setelah masakan sudah matang dan sudah diberikan bumbu, bahan terakhir berupa telur akhirnya dimasukkan. Tapi, ternyata telur itu busuk dan bau yang terlihat dari Cikita yang buru-buru menutup hidungnya.

Alhasil, masakan satu wajan itu terpaksa dibuang karena sudah tercampur dengan telur busuk.

Video yang sudah ditonton sekira 2,5 juta kali itu menuai berbagai komentar. Bahkan, banyak netizen yang ikut menangis karena gagalnya pembuatan mie rebus itu.

@hii_cikita

ANJING SI BAGINI,so pe ene pdhl kong busu😭😭😭

♬ At my worst cover by shandy and fiki UN1TY – Sendyyyy

“Menangis saja lah,” tulis komentar @Ngokei.

“Padahal sudah estetik, eh taunya sad endingnya,” tulis komentar #Libragirl.

“Gue sih sudah nangis kek gitu. Gue malah pernah masak, udah kayak gitu, eh kena sanlait gue lagi nyuci piring,” tulis komentar @kepo, klo mau tau knlan yuk.


Like it? Share with your friends!