Disemprot Carian, Tiba Tiba Dapur Ini Penuh Dengan Kecoa Yang Berkeluaran


Via : liputan6.com

PalingSeru – Sebuah video singkat yang diunggah oleh warganet bernama Vito Urdha Prihantoko pada akun TiikTonya, @urdhaaaaa pada Sabtu (20/3/2021). Dalam video singkat itu, terlihat dapur yang menjadi sarang kecoak. Ribuan kecoak itu berkeluaran dari sarangnya setelah disemprotkan cairan pembasmi serangga di area dapur.

Jadi, pertama tuh gue nyemprot H** (cairan pembasmi serangga) di dapur. Nah gue kaget pas tahu ada penunggu sebanyak ini langsung aja gue rush pakai sendal,” ujar Vito dalam video tersebut.

Satu jam kemudia, barulah sarang kecoak yang ada di dapur tersebt bisa di basmi. Dalam membasmi sarang kecoak yang berada di dapur Vito tidak sendirian, ia bekerja sama dengan sang ayah untuk membasmi sia-sia kecoak yang tersisa.

Sebelumnya, Vito yang memang sering membersihkan area dapur secara rutih sehingga ia tidak menyadari adanya sarang kecoak pada dapurnya itu. Selama inni, ia memang rutin membersihkan area dapurnnya, namun memang tidak pernah ia semprot menggunakan cairan pembasmi serangga.

Dalam video yang sudah ditonton hingga 4,4 Juta kali oleh warganet TikTok itu,  Vito mengatakan bahwa kemungkinan kecoak itu bersarang karena area dapur yang lembab. Hingga kini, video itu viral dan mendapat beragam respon dari warganet.

“Ga bayangin kalo mereka terbang berjamaah,” tulis akun @ALDI

Kecoak satu aja udah astaghfirullah apalagi sebanyak ini yaampun, geli banget,” tulis akun @mayltrack

“Sumpah ya pas dikumpulin bentuknya udah kayak kismis yang bisa dimasukin ke toples, huhu nangis banget,” tulis akun @scopta

Ini mah the real pemberani, berani banget membasmi sarang kecoak woi,” tulis akun @bonikumal29


Like it? Share with your friends!