Bahas Seks Sebelum Menikah, Prilly Latuconsina: Gue Hanya Mau Berhubungan Badan dengan Satu Orang Dalam Hidup


Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina berkesempatan untuk berbicara banyak hal dengan Boy William. Melalui video “Prilly Dilamar di Amerika” di kanal YouTube Boy William yang tayang 27 Maret 2021, Prilly Latuconsina disinggung mengenai kehadiran pacar dalam hidupnya.

Pesinetron yang mulai dikenal luas masyarakat berkat aktingnya di Ganteng Ganteng Serigala menjawab jujur pertanyaan Boy William seputar kekasih. Ternyata, Prilly Latuconsina sedang dekat dengan seorang pria.

Lo masih single, kan?” tanya Boy. “Gue? Adalah tapi yang akhirnya… ha ha ha! Dan ini cowok enggak DM (direct message Instagram-redgue, enggak follow gue,” aktris kelahiran 15 Oktober 1996 menjawab.

Prilly Latuconsina mengakui tengah dekat dengan cowok yang bahkan tidak mengikuti akun Instagram terverifikasinya. Hubungan ini berjalan serius tanpa sepengetahuan media. Hubungan keduanya menghangat karena Prilly Latuconsina santai menjalani cinta.

Prilly Latuconsina juga membahas kencan dengannya yang tak harus mewah. Ia tak masalah diajak makan di warung pinggir jalan. Ditanya soal (maaf) hubungan seks sebelum nikah, Prilly Latuconsina menyebut itu pilihan personal.

Ia menghargai mereka yang berhubungan in**m sebelum naik pelaminan. “I’m very open minded kan Boy. Gue enggak pernah ngejudge orang yang seks before married, tapi gue tidak melakukan itu,” kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina lalu mengungkap dua alasan lain mengenai dirinya tak melakukan hubungan seks sebelum menikah.

I’m just wanna have s*x with one person in my life (gue hanya mau berhubungan badan dengan satu orang dalam hidup gue),” dia membeberkan alasan pertama.

Prilly Latuconsina memberi tahu alasan kedua, “Karena kayak s*x is a big deal for me (seks adalah hal penting dalam hidup gue). Tapi kalau menurut orang is not a big deal ya terserah mereka, begitu.”


Like it? Share with your friends!