Tiga Pria ini Perkosa Ibu Tiga Anak, Aksi Bejatnya Itu Malah disiarakan Langsung


Gambar ilustrasi via: tribunnews.com

Tiga pria muda di Kota Yaroslavl, Rusia melakukan perbuatan gila. Mereka memerkosa ibu tiga anak dan menyiarkan  langsung atau live streaming aksi biadab itu di media sosial.

Mereka melakukan perbuatan biadab yang disiarkan langsung di YouTube itu demi memenuhi tantangan dan bayaran dari penonton di chanel media berbagi video tersebut. 

Diketahui, korban berusia 30 tahun, dibius hingga tidak sadarkan diri, sebelum diperkosa bergilir di apartemennya. Dalam video, beberapa pria juga terlihat merusak apartemen korban di Kota Yaroslavl. Laporan menyebutkan siaran langsung sempat berjalan, namun kemudian video tersebut dihapus YouTube.

Stasiun televisi lokal 360TV melaporkan, seorang pelaku, Artem S (18), diketahui menjalin hubungan dengan korban. Perempuan itu diketahui telah berpisah dari suami dan tinggal bersama tiga anaknya.

Juru bicara pemerintah Yaroslavl, Yulia Nikiforova mengatakan, polisi menggelar penyelidikan atas tuduhan pemerkosaan dan penyerangan.

Kerabat korban menutut ganti rugi sejumlah uang kepada tiga pelaku, termasuk membiayai kerusakan apartemen. Jumlah yang diminta jauh di atas dana yang mereka dapat dari penonton aksi tersebut.

Mereka menghancurkan piring, pot bunga, kloset, lemari es, dan pintu. Sambil melakukan itu, mereka meminta penonton untuk membayar lebih tinggi lagi.

Rusia dilanda sejumlah kasus horor live streaming, mendorong desakan untuk merevisi undang-undang untuk menangkal kejadian serupa kembali terjadi.

Pada 2020, YouTuber Stas Reshetnikov (30) alias Reeflay, melakukan aksi ekstrem dengan memukul kekasihnya yang sedang hamil, Valentina ‘Valya’ Grigoryeva (28), serta memaksa tinggal di balkon dalam suhu ekstrem dalam kondisi hampir telanjang. 

Korban meninggal akibat perbuatan biadab Reeflay. Bahkan korban Valentina tewas saat siaran livestreaming masih berlangsung.


Like it? Share with your friends!