Diduga Lagi Bikin Konten, Anak 14 Tahun Ini Malah Terlindas Saat Berhentikan Truk


Via : kompas.com

PalingSeru – Kecelakaan yang terjadi pada MH yang berusia 14 tahun di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan pada Kamis (25/03/2021) lalu membuat heboh warganet. Video yang diunggah oleh akun Instagram @pamulangstrees279 itu memperlihatkan MH bersama teman-temannya memberhentikan truk. Ia juga mengatakan aksi itu mereka lakukan setiap malam untuk membuat konten.

“Iya sengaja (berhentikan truk). Jadi temannya ada yang ngerekam kayak bikin konten gitu. Kontennya seperti berhetikan truk, videonya diupload di medsos akun Pamulang stres (@pamulangstrees279),” kata A**as saat ditemui di lokasi, Sabtu (27/3/2021).

A**as (21) yang merupakan petugas parkir di sekitar lokasi kejadian itu juga mengatakan bahwa, warga sekitar juga sering membubarkan sekumpulan anak-anak yang sering melakukan aksi berbahaya setiap malam.

“Kalau saya perhatikan setiap malam anak-anak suka nongkrong setiap malam dan berhentikan truk. Warga sering mengusir, tapi begitu lagi,” katanya.

Lebih lanjut, Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Agus Sutisna mengatakan hingga kini belum diketahui apa motif dari aksi anak-anak memberhentikan truk tersebut.ia juga mengatakan akan lebih mengembangkan apa motif dari aksi mereka.

“Kalau ke arah sana kita belum tahu ya. Soalnya baru kali ini kejadian ada anak-anak berhentikan truk. Kita akan kembangkan (motif itu),” katanya.


Like it? Share with your friends!