Gadis 16 Tahun Ini Jadi Korban Pemer***aan, Dirinya Diikat Lalu Diarak Keliling Kampung


Via : inews.id

PalingSeru – Diduga menjadi korban pemer***aan, remaja perempuan berusia 16 tahun diarak keliling kampung bersama pelaku di desa di Distrik Alirajpur, Madhya Pradesh, India, Minggu (28/3/2021). Aksi kejam warga desa itu terekam kamera kemudian viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, terlihat perempuan yang tidak disebutkan namanya dan pelaku pemer***aan diikat, kemudian di arak keliling kampunng sambil diteriaki warga dengan berbagai slogan dan hujatan. Sang perempuan hanya bisa tertunduk malu, serta terlihat beberapa pria berjalam di sekitarnya sambil menyanyikan ‘Bharat Mata Ki Jai (Hidup Ibu India)’.

Tidak hanya itu, tidak hanya keluarga sekitar yang mengarak korban tetapi keluarganya juga ikut turut serta mengaraknya keliling kampung. Hal itu dilakukan dengan tujuan  mempermalukannya karena dianggap sebagai aib.

Kejadian itu pun lantas menghebohkan warga India dan dinilai sebagai kekerasan terhadap korban kejahatan seksual. Menurut pengakuan saksi mata, sebelumnya korban dan pelaku telah dipukuli yang kemudian diarak keliling kampung.

Kemudian, beberapa warga membuat laporan kepada Kepolisian Distrik Alirajpur. Tidak lama setelah mendapat laporan, polisi datang untuk menyelamatkan korban dan mengamankan pelaku pemer***aan. Polisi menangkap enam orang yang didalamnya juga terdapat anggota keluarga korban.

“Setelah penyelidikan, satu dakwaan diajukan terhadap pria berusia 21 tahun yang diduga pelaku pemer***aan. Dakwaan lainnya juga diajukan terhadap anggota keluarga korban dan beberapa warga desa karena mengaraknya bahkan memukulnya,” ujar juru bicara polisi Dilip Singh Bilwal dikutip NDTV pada Senin (29/3/2021).


Like it? Share with your friends!