Tak Terima Istrinya Diper***a, Suami Nekat B**uh Pelaku Dengan Pisau


Pria bunuh pemerkosa istrinya pakai senjata tajam di Sumsel (Instagram/makassar_iinfo)
Pria bunuh pemerkosa istrinya pakai senjata tajam di Sumsel (Instagram/makassar_iinfo)

PalingSeru – Warga Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan ditangkap polisi karena kasus pemb**uhan pada DI (31) yang juga warga setempat. Polisi yang memeriksa pelaku, YA (21) mengatakan bahwa pelaku melakukan aksinya kerena merasa dendam lantaran korban telah memper***a istrinya dan tidak pernah meminta maaf.

“Korban ini pernah memper***a istri pelaku. Korban tidak ada itikad baik untuk meminta maaf dan masih sering mengganggu istrinya (pelaku),” terang Kapolsek Muara Kelingi AKP Hendrawan melalui pesan singkat, Senin (29/3/2021).

Hendrawan juga mengatakan bahwa kasus pemb**uhan yang terjadi pada Minggu (28/03/2021) itu berawal saat korban DI hendak menabrak pelaku YA dengan menggunakan sepeda motor namun YA berhasil menghindar.

Kemudian, karena mengetahui yang akan menabrak adalah pelaku pemer***a istrinya, lantas pelaku mengejar korban dan keduanya terlibat perkelahian. Korban mengalami penusukan hingga mengeluarkan banyak darah dan sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya ia meninggal.

“Korban saat itu langsung mengeluarkan pisau hendak menusuk pelaku, namun pisau tersebut berhasil diambil oleh YA dan menusukkanya kepada korban,” terangnya.


Like it? Share with your friends!