Ibu Ini Teriak Teriak Histeris Ketika Melihat Bayinya Diper***a Oleh Tetangganya Yang Sudah Tua


Via : inews.id

PalingSeru – Mengetahui anaknya yang masih berusia tiga tahun akan diper***a tetangganya sendiri, seorang ibu rumah tangga di Wukisari, Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura) menjerit sejadi-jadinya keluar dari rumah sang tetangga, MK (54). Lantas, teriakan ibu ini mengundang perhatian warga lainnnya. Kejadian ini terjadi pada Minggu (28/3/2021) sore jelang waktu Sholat Magrib.

Saat itu, warga hendak menghakimi MK namun beruntung tidak lama kemudian polisi datang dan nyawa MK terselamatkan. Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Tugumulyo, AKP Dadang. Ia mengatakan bahwa pelaku aksi penc***lan terhadap korban berusia tiga tahun itu kini sudah ditahan di Mapolsek Tugumulyo.

“Tersangka MK sudah kami tahan, saat ini masih dilakukan penyidikan lebih lanjut,” katanya, Selasa (30/3/2021).

Aksi penc***lan ini bermula saat korban sedang bermain di dalam rumah tersangka. Kemudian, korban di suruh tengkurap oleh tersangka di atas kasur yang berada di ruang dapur. Saat pelaku sudah siap akan menc***li korban, kemudian ibu korban mengetahui dan langsung membawa korban keluar rumah sambil berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Karena teriakan sang ibu, banyak warga yang bedatangan ke lokasi kejadian. Warga yang geram dengan aksi pelaku lantas hendak diamuk massa. Namun, anggota polisi langsung datang ke lokasi dan berhasil mengamankan tersangkan yang kemudian dibawa ke Polsek Tugumulyo.

“Tersangka kami ringkus berdasarkan laporan polisi LP/B-09/III/2021/Sumsel/Res. Mura/Sek.Tgm, tanggal 28 Maret 2021. Selain itu kami juga menyita barang bukti sehelai celana kolor pendek warna abu-abu muda, sehelai celana dalam warna hijau tua, sehelai baju anak-anak model dress warna coklat bermotif batuk dan sehelai celana dalam anak-anak warna pink,” katanya.


Like it? Share with your friends!