Ngaku Kuliah Di Luar Negri, Gadis Ini Tega Bohongin Orang Tuanya Bertahun Tahun, Uangnya Dipakai Untuk Foya-Foya


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Berbohong kepada ibunya, gadid berusia 25 tahun ini mengaku kepada orang tuanya kalau dia sedang berkuliah di luar negeri. Karena hal itu, membuat orang tuanya engirimkan uang bulanan untuk biaya hidup. Tapi kenyataannya, ia sama sekali tidak meninggalkan negaranya dan hidup berfoya-foya dengan uang kiriman orang tuanya itu.

Kebohongan gadis ini terbongkar dari acara televisi. Gadis bernama Merve Bozkurt (25) yang tinggal di Turki itu berbohong kepada ibunya, Gulseren (57) bahwa dia baru saja lulus di Fakultas Kedokteran di Universitas Oxford, Inggris.

Tetapi, kenyataannya ia tidak pernah lulus dan menginjakkan kaki di universitas manapun. Ia tega membohong ibunya yang sudah tua itu karena ingin mendapatkan uang bulanan dan bisa hidup mewah.

Merve bahkan tidak memiliki paspor dan tidak pernah meninggalkan Turki. Ia hanya pindah dari kampung halamanya di Kota Antakya ke Istanbul untuk mencari pekerjaan. Setiap bulan, Gulseren rutin mengiriminya uanng untuk biaya hidup. Namun, akhirnya kebohingan Merve terungkap saat sebuah acara televisi lokal yang menghadirkan Gulseren dan anaknya.

“Saya menghabiskan uang yang saya hasilkan untuk anak-anak saya, karena saya tak ingin mereka seperti saya,” uangkapnya.


Like it? Share with your friends!