Makam Bocah di Sidoarjo Dibongkar, Sang Ibu Sebut Ada Keganjilan pada Jasad Anaknya


Foto: iNews
Foto: iNews

Satreskrim Polresta Sidoarjo membongkar sebuah makam di pemakaman umum Delta Praloyo Sidoarjo. Hal itu dilakukan setelah mendapatkan laporan dari sang ibu bahwa anak sulungnya diduga meninggal dunia dengan kondisi tak wajar.

Hal ini diketahui saat sang ibu membuka kafan jenazah sang anak sebelum dimakamkan. Dia mengatakan jenazah anaknya mengeluarkan darah serta tampak memar di bagian hidung.

Bocah malang itu bernama Agitha Cahyani, gadis berusia 14 tahun. Polisi membongkar makamnya di kawasan pemakaman umum Delta Praloyo Sidoarjo Jawa Timur pada Jumat 2 April 2021 siang.

Pembongkaran dan autopsi terhadap jenazah korban terpaksa dilakukan petugas setelah menerima laporan dari sang ibu, Erlita Dewi yang mencurigai keganjilan kematian anak sulungnya tersebut.

Korban meninggal pada Sabtu 27 Maret 2021, saat Erlita masih tugas di Kendari dan korban sedang bersama ayahnya.

Merasa ada kejanggalan dalam kematian anak sulungnya ini, Erlita kemudian melapor ke Mapolresta Sidoarjo Jawa Timur pada Senin 29 Maret 2021. Autopsi dilakukan pada Jumat.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Polresta Sidoarjo Jawa Timur, terkait hasil autopsi yang dilakukan kepada korban.


Like it? Share with your friends!